Marc Pilcher Meninggal akibat Covid-19, Sebulan usai Raih Piala Emmy Awards 2021

Andaru Danurdana
Selasa 05 Oktober 2021 12:01 WIB
Marc Pilcher Meninggal akibat Covid-19, Sebulan usai Raih Piala Emmy Awards 2021
Marc Pilcher meninggal dunia akibat Covid-19. (Foto: celebrities.id/eonline)

JAKARTA, celebrities.id - Kabar duka menimpa dunia pertelevisian Amerika Serikat. Marc Pilcher, peraih piala Emmy Awards 2021 meninggal akibat Covid-19.

Kabar ini disampaikan oleh aktor Nicola Coughlan, pemeran Penelope Featherington dalam serial Bridgerton. Nicola sempat menggandeng Marc sebagai penata rias rambutnya. 

Melalui Twitter, Nicola menyampaikan rasa belasungkawa sedalam-dalamnya terhadap rekannya dalam produksi serial Bridgerton ini.

“Aku sangat terpukul atas kematian Marc Pilcher, sang penata rambut dan rias visioner dari musim pertama Bridgerton,” tulisnya dilansir dari E Online, Selasa (5/10/2021), “Marc adalah pribadi yang sangat cinta pekerjaannya dan sangat berbakat. Belum ada sebulan sejak Ia menang Emmy pertamanya.”

Nicola pun menyampaikan pesan pada para pengikutnya untuk mencegah terjadinya tragedi seperti yang baru saja menimpa Marc. Sebagai aktor, pengaruh yang Ia miliki pun Ia gunakan untuk mengajak para penggemarnya untuk terus melindungi diri.

“Kepergiannya merupakan sebuah tragedi dan mari kita gunakan kesempatan ini untuk mengingat bahwa Covid masih nyata dan berbahaya, tolong segera vaksinasi dan terus pakai masker demi melindungi diri dan orang lain,” ujarnya.

 

1
/
2