Marilyn Manson Kembali Bermasalah, Diduga Perkosa Mantan Pacar

Muhammad Irfan Ardhiansyah
Senin 31 Mei 2021 01:16 WIB
Marilyn Manson diduga lakukan penganiayaan terhadap videografer. (Foto: Instagram @marilynmanson)

AMERIKA, Celebrities.id - Rocker kontroversial asal Amerika Serikat, Marilyn Manson kembali bikin ulah. Kali ini, diduga terlibat dalam skandal pemerkosaan dan pelecehan seksual terhadap mantan pacarnya, Jane Doe. 

Dilansir Firstpost pada Minggu (30/5/2021), gugatan baru tersebut menuduh Marilyn Manson memperkosa dan berulang kali melakukan pelecehan seksual terhadap penggugat.

Tak hanya itu, penyanyi bernama asli Brian Warner itu, diduga memaksa mantan pacarnya untuk menonton video saat dia melecehkan seorang penggemar muda. 

Marilyn menunjukkan kepada pacarnya sebuah video, dimana dia terlihat mengikat seorang penggemar muda ke kursi, kemudian mempermalukan serta mencaci-makinya, melepaskan pakaiannya, dan mengancamnya dengan sebuah senjata api.

Namun, anggota tim kuasa hukum Marilyn membantah dengan keras tuduhan tersebut.

"Video tersebut adalah bagian dari film pendek bernaskah yang menampilkan aktor dewasa yang namanya dirahasiakan," ujar tim kuasa hukum Marilyn Manson.

Sebelumnya, Marilyn Manson dilaporkan ke polisi. Dia dituduhkan dua kasus penganiayaan terhadap seorang videografer di salah satu konsernya pada 2019 lalu. 

Berdasarkan tuduhan tersebut, kepolisian Gilford, New Hampshire kemudian menerbitkan surat perintah penangkapan untuk Marilyn Manson.

Editor : Hadits Abdillah