Marilyn Manson Terseret Kasus Pemerkosaan, Segera Menyerahkan Diri

Muhammad Irfan Ardhiansyah
Rabu 30 Juni 2021 14:26 WIB
Marilyn Manson terseret kasus pemerkosaan dan penganiayaan. (Foto: celebrities.id/Instagram @marilynmanson)

CALIFORNIA, celebrities.id - Kasus penyanyi kontroversial Marilyn Manson berlanjut. Musisi yang dilaporkan ke polisi dengan tuduhan penganiayaan seorang videografer dan pemerkosaan terhadap mantan pacarnya tersebut dikabarkan segera menyerahkan diri ke polisi.

Melansir The Hollywood Reporter pada Rabu (30/6/2021), pengacara Marilyn Manson, Howard King, mencapai kesepakatan dengan kepolisian New Hampshire terkait penyerahan diri sang artis. Namun, belum diketahui kapan ini akan terjadi.

Marilyn Manson, yang bernama asli Brian Hugh Warner, didakwa atas tuduhan penganiayaan seorang videografer di sebuah konser di New Hampshire Pavilion pada Agustus 2019. Jika terbukti bersalah, dia bisa mendapat hukuman penjara dan denda Rp29 Juta.

Selain penganiayaan, penyanyi berusia 52 tahun tersebut juga diduga melakukan pemerkosaan dan pelecehan seksual terhadap mantan pacarnya, Jane Doe, dan empat wanita lain. Para korbannya telah melapor ke polisi, namun sebelumnya Marilyn Manson sempat membantah tuduhan tersebut.

 

1
/
2