Mario Balotelli Bermimpi Gabung Napoli, Aurelio De Laurentiis Tak Mengharapkan

Rio Eristiawan
Jumat 29 Juli 2022 06:33 WIB
Mario Balotelli Bermimpi Gabung Napoli, Aurelio De Laurentiis Tak Mengharapkan
Mario Balotelli ingin gabung Napoli, sang presiden klub ogah. (Foto: celebrities.id/Instagram @mb459)

CASTEL DI SANGRO, celebrities.id - Mario Balotelli rupanya punya mimpi bisa bergabung dengan Napoli. Namun, presiden Partenopei - julukan Napoli, Aurelio De Laurentiis justru tak menginginkan penyerang Adana Demirspor itu.

Dalam pertandingan uji coba pramusim di Stadion Teofilo Patini, Kamis (28/7/2022), Napoli bermain imbang 2-2 dengan Adana Demirspor. Dua gol Partenopei dicetak oleh Hirving Lozano (55') dan gol bunuh diri Ismail Cocalis (91').

Sementara, dua gol balasan Adana Demirspor dicetak melalui eksekusi tendangan penalti Balotelli (74') dan Yusuf Sari (87'). Dengan hasil ini, Napoli berhasil meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang dari tiga laga uji coba pramusim.

Seusai menyumbangkan satu gol di pertandingan tersebut, Baloteli pun mengungkapkan impiannya yang belum berhasil diwujudkan, yakni bergabung dengan Napoli.

"Saya selalu bermimpi bermain untuk Napoli," kata Balotelli dilansir dari Tribalfootball, Jumat (29/7/2022).

Mantan pemain Manchester City itu mengaku sangat menghormati De Laurentiis. Namun, Balotelli menjelaskan presiden Napoli tidak menginginkannya berada di Partenopei.

"Saya sangat menghormati Aurelio De Laurentiis (presiden klub), tapi sayangnya dia tidak pernah menginginkan saya di sana," tuturnya.

Saat ini, Balotelli sedang membela Adana Demirspor di Liga Turki dan berhasil menunjukan penampilan terbaiknya. Musim lalu, pemain berusia 30 tahun itu pun berhasil mencetak 19 gol dan enam assist dari 33 penampilan di semua kompetisi.

Editor : Lisvi Padlilah