Mario Dandy Tampil Modis saat Rekonstruksi Penganiayaan David Ozora, Pakai Sepatu Basket Branded 

Icon CameraSyifa Fauziah Ramadhani
Jumat 10 Maret 2023 23:33 WIB
Mario Dandy Tampil Modis saat Rekonstruksi Penganiayaan David Ozora, Pakai Sepatu Basket Branded 
Mario Dandy tampil modis saat rekonstruksi penganiayaan David Ozora. (Foto: MPI/Arif Julianto)

JAKARTA, celebrities.id - Mario Dandy tampil modis saat rekonstruksi penganiayaan David Ozora. Anak mantan pejabat Ditjen Pajak itu mengenakan sepatu branded saat rekonstruksi digelar di Perumahan Green Permata Residence, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023).

Dalam rekonstruksi yang dihelat, Mario Dandy mengenakan sepatu branded. Dandy mengenakan sepatu merek Nike warna hitam putih.

Sepatu itu diketahui sebagai sepatu basket tipe Nike Fly.By Mid 2. Dia memadupadankan penampilannya dengan baju tahanan warna oranye dan celana pendek hitam. 

Dikutip dari website Nike.com, sepatu tersebut memiliki Midsole busa berukuran penuh memberikan bantalan yang ringan dan fleksibel sehingga memberi kenyamanan saat bermain basket.

Sepatu ini juga dilengkapi dengan kerah mid-high yang empuk sehingga memberikan kenyamanan yang pas dan suportif. Sepatu ini tidak akan membatasi mobilitas pergelangan kaki, sehingga Anda dapat tetap gesit dan terkunci. Jangan ditanya untuk bahan yang digunakan karena memakai material kombinasi kulit asli dan bahan tekstil untuk daya tahan. 

Sementara itu, untuk harga dari sepatu Nike Fly.By Mid 2 yang dipakai Mario Dandy ini dibanderol 4,999 ¥ atau sekitar Rp573.954,62.

Editor : Andre Purwanto

Follow Berita Celebrities di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Celebrities.id tidak terlibat dalam materi konten ini.