Marion Jola Ngaku Penganut People Pleaser, Apa Itu?

Intan Afika Nuur Aziizah
Kamis 14 Oktober 2021 22:53 WIB
Marion Jola Ngaku Penganut People Pleaser, Apa Itu?
Marion Jola ngaku penganut People Pleaser. (Foto: celebrities.id/[email protected])

JAKARTA, celebrities.id - Penyanyi Marion Jola mengaku pernah memiliki hubungan pertemanan yang tak sehat. Hal ini lantaran dirinya sebagai people pleaser, apa itu?

People pleaser adalah seseorang yang selalu berusaha membuat orang lain senang, meskipun waktu dan energi yang dimilikinya akan terbuang sia-sia. Mungkin hal itu dampak dari masa lalunya yang selalu dibully oleh teman-temannya. 

“Aku adalah orang yang people pleaser dulu dalam hal pertemanan. Aku selalu berusaha yang terbaik untuk bikin temen aku sayang sama aku. Mungkin karena teman aku kurang dari dulu, dibully dan pas aku jadi artis teman aku jadi banyak hahaha dan aku jadi bodoh,” ucapnya dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network, Kamis (14/10/2021).

Dia lantas menyebut dirinya bodoh karena mempertahankan teman-teman yang memanfaatkan kebaikannya itu. Bukan karena uang, Lala memberikan mereka kesenangan agar mau tetap berada di sisinya.

“Aku mau teman-teman itu ada di hidupku selamanya. Tidak aku berikan uang, tapi aku berikan mereka please, kesenangan. Aku bodoh deh,” tutur dia.

Editor : Hadits Abdillah