Marion Jola Pakai Baju Adat NTT saat HUT ke-77 RI, Netizen Gagal Fokus: Gak Kuat, Cantik Banget

Sri Lestari Rahayuningtyas
Rabu 17 Agustus 2022 20:56 WIB
Marion Jola Pakai Baju Adat NTT saat HUT ke-77 RI, Netizen Gagal Fokus: Gak Kuat, Cantik Banget
Marion JolaĀ turut meramaikan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 dengan cara mengenakan bajuĀ adat Nusa Tenggara Timur (NTT). (Foto: Instagram @lalamarionmj)

JAKARTA, celebrities.id - Marion Jola sebagai penyanyi cantik kelahiran Indonesia turut meramaikan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77. Dalam kesempatan ini Marion Jola menampilkan pakaian etnik natural adat Nusa Tenggara Timur (NTT) yang mengalihkan fokus netizen.

Marion Jola terlihat begitu memesona dengan tampil memakai pakaian adat tanah kelahirannya tersebut. Melalui akun Instagram pribadi, penyanyi yang kini menjajaki usia 22 tahun itupun mengabadikan keeksotisannya.

"77th Dirgahayu Republik Indonesia ku. Senang sekali, kali ini merayakan HUT RI dengan baju adat Rote dan aksesoris perlengkapan yang dikirim Oma. Ia memang beta bukan cuma Rambu Sumba beta juga Nona Rote," tulis Marion Jola di Instagram pribadi @lalanarionmj, Rabu (17/8/2022).

Nuansa warna merah hitam tenun dari pakaian adat Rote NTT, Marion Jola terlihat semakin menawan. Aksesoris minimalis dan warna kulit sawo matang berpadu dengan makeup fresh natural.

Sontak, unggahan Marion Jola itu mendapat beragam respons dan tanggapan dari para netizen. Tidak sedikit dari mereka yang memuji Ā kecantikan Marion Jola.

"Gak kuat, cantik banget," tulis @ary***.

"Cantik banget kak Lala," tulis @gra*** di kolom komentar.

"Manisnya," tulis @gis***.

Editor : Andre Purwanto