Mark NCT Positif Covid-19, Konser NCT Dream Hanya Diwakili 6 Member 

Dhearowin Qatrunnada
Selasa 26 Juli 2022 15:21 WIB
Mark NCT Positif Covid-19, Konser NCT Dream Hanya Diwakili 6 Member 
Mark NCT positif Covid-19, konser NCT Dream hanya diikuti 6 member. (Foto: celebrities.id/Instagram @onyourm_ark)

JAKARTA, celebrities.id – Agensi besar asal Korea Selatan, SM Entertainment merilis pernyataan yang mengonfirmasi bahwa salah satu artisnya, yakni Mark Lee atau Mark NCT dinyatakan positif Covid-19. 

"Halo, kami SM Entertainment. Mark NCT didiagnosis Covid-19 hari ini (25/72022).

Mark merasakan gejala pagi ini, sehingga ia langsung menjalani tes rapid antigen dan dikonfirmasi positif Covid-19. Sebelumnya, Mark telah mendapatkan tiga dosis vaksin Covid-19.

Dia juga langsung menunda semua aktivitas dan menjalani isolasi mandiri dan mendapatkan perawatan di rumah sesuai panduan otoritas kesehatan pemerintah.

Sehingga, konser kedua NCT Dream THE DREAM SHOW 2: In A DREAM yang dijadwalkan pada 29-31 Juli akan dihadiri enam member, kecuali Mark. Kami harapkan pengertiannya.

Agensi kami dengan tegas mengikuti instruksi otoritas kesehatan, dan kami terus memprioritaskan kesehatan dan keamanan artis kami sekaligus membantunya fokus dalam pemulihan.

Terima kasih," tulis pernyataan agensi, dikutip dari Allkpop, Selasa (27/7/2022).

Akibatnya, seluruh jadwal Mark langsung dihentikan. Mark bahkan dipastikan tidak dapat berpartisipasi dalam konser “The Dream Show 2: In A Dream” NCT Dream yang dijadwalkan akan berlangsung pada 29-31 Juli mendatang.

Mark dibanjiri doa-doa baik oleh fans nya dari seluruh dunia hingga menduduki jajaran trending KPOP di media sosial twitter “GET WELL SOON MARK LEE.”

Lekas sembuh ya Mark!

Editor : Lisvi Padlilah