Mark Tuan GOT7 Bantah Kencani Rose BLACKPINK, Minta Penggemar Hentikan Gosip

Laras Dwi Sasmita
Rabu 29 September 2021 18:27 WIB
Mark Tuan GOT7 Bantah Kencani Rose BLACKPINK, Minta Penggemar Hentikan Gosip
Mark Tuan GOT7 membantah pacaran dengan Rose BLACKPINK. (Foto: celebrities.id/Allkpop)

SEOUL, celebriteis.id - Rumor kencan Mark Tuan GOT7 dan Rose BLACKPINK semakin panas di Twitter. Melihat itu, baru-baru ini publik dikejutkan dengan pernyataan Mark Tuan GOT7 melalui media sosial miliknya.

Dia membantah mengencani Rose dan meminta netizen untuk berhenti membahasnya. Dilansir Koreanboo pada Rabu, (29/9/2021), rumor kencan Mark GOT7 dan Rose BLACKPINK trending di Twitter dalam dua hari terakhir.

Ini disebabkan para penggemar berspekulasi ketika Rose dan Mark menghadiri Fashion Week bersama di Paris. Para penggemar menduga keduanya berkencan karena mengunjungi Menara Eiffel.

Pada awal tahun ini, rumor tersebut semakin panas. Melalui media sosialnya @roses_are_rosie mengunggah foto di tengah salju dengan menuliskan sebuah pesan "Sayang, di luar dingin."

Mark melalui media sosialnya @marktuan menunggah potret yang juga di tengah salju dengan menuliskan pesan "Tidak dingin sama sekali”. Hal ini membuat beberapa penggemar curiga dan postingan tersebut menjadi bukti bahwa keduanya sedang menjalin hubungan.

Pemicu rumor kencan mereka pertama kali beredar pada 2018. Mark memberi caption pada klip lagu solonya “OMW” dengan “on my way”, dan Rose menggunakan caption yang sama ketika membagikan foto perjalanannya ke New York.

Menariknya, setelah lama beredar rumor tersebut, Mark membuat pernyataan bahwa rumor tersebut tidak benar. Lalu dengan menambahkan emoji badut dia melanjutkan meminta penggemar untuk tidak meneruskan rumor tersebut. "Semua itu sangat lucu...berhenti sekarang," tulis @marktuan.

Editor : Dhita Seftiawan