Marketplace Toko Bangunan Online Ukur.com, Bukan Sekedar Toko Material

Karina Astawidara
Kamis 22 September 2022 18:37 WIB
Marketplace Toko Bangunan Online Ukur.com, Bukan Sekedar Toko Material
Marketplace toko bangunan online / Foto: Dok Freepik

JAKARTA,Celebrities.id- Marketplace toko bangunan online merupakan salah satu dampak positif yang terjadi akibat perkembangan teknologi. Jika biasanya toko online didominasi oleh pedagang yang menjual berbagai kebutuhan rumah tangga, namun kini bermunculan juga supermarket online yang fokus pada bahan bangunan.
Kendati sama -sama marketplace, namun keduanya memiliki konsumen dan produk yang sama sekali tidak sama. Jadi, bagi Anda yang membutuhkan kebutuhan rumahtangga, tentu tidak akan menemukannya di sini. Bagi pengembang atau yang membutuhkan material banguna, maka supermarket online ini adalah tempat yang pas.


Mengenal Marketplace Toko Bangunan Online
Marketplace toko bangunan online tak ubahnya seperti sebuah supermarket yang berisikan bahan bangunan atau material yang digunakan untuk membuat suatu gedung.  Bedanya adalah disini menggunakan konsep teknologi sehingga dapat diakses dari mana saja dan kapan saja.

Kemudahan itu merupakan salah satu fasilitas yang diberikan oleh manajemen marketplace toko bangunan online agar konsumennya mengetahui material apa saja yang cocok untuk sebuah bangunan. Karena konsep pada toko tersebut adalah all in one pada satu situs.

Sehingga hanya dengan duduk di depan komputer, maka Anda dapat menjelajah ke puluhan pedagang yang bergabung pada marketplace toko bangunan online  Ukur.com tersebut. Tidak perlu repot lagi untuk datang ke toko offline nya, bahkan pun pengiriman dapat dilakukan ke wilayah tersebut.

Dengan memanfaatkan fasilitas yang ada pada marketplace toko bangunan online,  pengembang dapat melihat lokasi toko mana yang paling dekat dengan proyek. Sehingga tidak semua pengiriman di datangkan dari kantor pusat. Tentu akan menghemat biaya dan waktu. Sehingga pengerjaan menjadi lebih cepat.


Bahan Bangunan yang Tersedia
Walaupun toko ini berupa online bukan berarti terbatas pada barang-barang kecil yang bisa dikirimkan melalui kurir saja.  Namun ada juga bahan bangunan seperti material pasir dan semen yang diperjualbelikan di toko ini.  Artinya, Anda dapat memilih toko mana yang paling dekat dengan proyek pembangunan yang sedang dijalankan. Sehingga dapat memangkas biaya transport dan waktu pengiriman.


Kebutuhan Konstruksi

Toko ini juga menyediakan pedagang untuk melakukan transaksi berbagai kebutuhan yang berhubungan dengan pembangunan. Mulai dari material besi atap serta untuk berbagai kebutuhan konstruksi.  Adapun perlengkapan bahan bangunan nya adalah sebagai berikut:
‚󏬆¬† ¬†Material konstruksi bangunan tersedia waterproofing, epoxy lantai, floor hardener, Mortar, semen, batu bata, pasir, beton precast, dan batu alam
‚󏬆¬† ¬†Material besi tersedia railing, baja ringan, rolling door, wiremesh, bondek, besi beton, gulungan baja, kawat berbagai ukuran dan jenis, pagar besi , dan profile besi
‚󏬆¬† ¬†Material atap tersedia aluminium composite panel, genteng, kanopi, dan perlengkapan penutup atap

Perlengkapan Rumah atau Bangunan
Sebuah bangunan tentu saja terdiri dari beberapa bagian ruang.  ada banyak kamar yang perlu dilengkapi salah satunya adalah kamar mandi atau.  Disini juga tersedia berbagai material yang berhubungan dengannya. Contohnya adalah  sanitary, fittings, perlengkapan ruangan,  washlet, cubicle toilet yang umum digunakan d perkantoran, serta dan berbagai jenis water heater

Perlengkapan Listrik
Membangun sebuah gedung atau rumah Tentu saja tidak mungkin tanpa adanya listrik.  oleh karena itu marketplace toko bangunan online ini juga menyediakan kebutuhan untuk pembuatan jaringan listrik . 

Adapun materialnya adalah sebagai berikut genset sebagai cadangan jika mati lampu,  pipa, gasket, panel listrik, box panel, dan  hydrant. Tersedia juga perkakas untuk keperluan penerangan, antara lain adalah berbagai macam lampu, saklar, dan stop kontak. Dilengkapi pula dengan terminal listrik, steker, dan colokan listrik.

Perlengkapan Keamanan Pekerja

Marketplace toko bangunan online ini juga menyediakan ikan berbagai kebutuhan yang diperlukan untuk memastikan bahwa seluruh pekerja memiliki perlengkapan yang sesuai dengan standar pekerjaan bangunan. Bukan hanya sekadar topi pelindung saja tetapi ada perlengkapan lain yang bisa jadi melengkapi safety first mereka. 
Adapun perlengkapan yang disediakan oleh  marketplace toko bangunan online ini adalah sebagai berikut sepatu safety yang didesain khusus untuk kawasan pembangunan. Ada pula  wear pack yang nyaman, penanda wilayah berupa kerucut, rompi keamanan, helm proyek, kacamata pengaman, police line, Webbing Sling dan masih banyak lagi.

Mengenal Ukur.com

Ukur merupakan sebuah marketplace toko bangunan online yang menyediakan berbagai material dari puluhan toko bangunan untuk semua kebutuhan. Baik untuk pembangunan rumah ataupun skala besar. Anda bahkan dapat melihat berbagai produk bisa jadi cocok untuk diaplikasikan pada bangunan tersebut.
Marketplace ini menyediakan berbagai macam toko bangunan yang memiliki persediaan material untuk seluruh kebutuhan. Bukan hanya perlengkapan yang sederhana seperti colokan listrik atau pompa air tetapi sampai juga kebutuhan pasir serta semen yang umumnya sangat dibutuhkan ketika membangun sebuah rumah.
Adapun ketersedian toko bangunan tersebut adalah sebagai berikut:

1.    Toko Bahan Bangunan Dinding & Plafon 
2.    Toko Bahan Bangunan Lantai Flooring 
3.    Toko Bahan Bangunan Kaca & Aluminium 
4.    Toko Bahan Bangunan Tirai Jendela 
5.    Toko Bahan Bangunan AC / Pendingin Ruangan 
6.    Toko Bahan Bangunan Sanitary Toilet 
7.    Toko Bahan Bangunan Keperluan Listrik / MEP 
8.    Toko Bahan Bangunan Kebutuhan Konstruksi 
9.    Toko Material Perkakas / Peralatan Kerja Tukang 
10.    Toko Material Safety Equipment 
11.    Toko Material Furniture 
12.    Toko Material Elektronik 
13.    Toko Material Besi 
14.    Toko Material Atap 
15.    Toko Material Signage 

Dengan banyaknya toko yang sudah bergabung pada ukur.com, maka Anda dapat sekali waktu untuk mengunjungi marketplace toko bangunan online.  Di sana  bisa memperoleh berbagai macam informasi yang dibutuhkan sesuai dengan kebutuhan pembangunan bangunan.Segera, cek laman resminya dan dapatkan perlengkapan bangunan yang berkualitas.


 

Editor : Yaomi Suhayatmi