Marsha Timothy Pilih Mualaf, Vino G Bastian: Itu Urusan Tuhan dengan Dirinya Sendiri

Simon Iqbal Fahlevi
Jumat 16 Juli 2021 23:22 WIB
Marsha Timothy mantap jadi mualaf sebelum menikahi Vino G Bastian. (Foto: celebrities.id/Instagram @marshatimothy)

JAKARTA, celebrities.id – Marsha Timothy bahagia menikah dengan Vino G Bastian pada 20 Oktober 2012. Sebelum menikah, Marsha memutuskan menjadi mualaf.

Keputusan Marsha memeluk agama Islam bukan karena Vino G Bastian. Ini keputusan yang dia ambil sendiri.

"Ketika saya mendapatkan istri, itu urusan Tuhan dengan dirinya sendiri,” kata Vino G Bastian saat jumpa pers di Pondok Indah Lestari, Pondok Indah, Jakarta Selatan, 20 Oktober 2012, dikutip dari Okezone.

Vino kembali menambahkan, “Sama seperti ketika dia cinta kepada saya, enggak bisa dijelaskan. Ketika pacaran, kita enggak pernah bahas agama." 

Seperti diketahui, Marsha Timothy sebelumnya beragama Kristen. Dia kemudian memeluk agama Islam sebelum menikah dengan aktor Vino G Bastian.

Pernikahan Vino dan Marsha Timothy dilakukan dengan cara Islam pada 20 Oktober 2012. Kondisi itu sempat menimbulkan spekulasi Marsha mualaf karena Vino. Namun, mantan kekasih Fahcry Albar itu memastikan mualaf bukan karena Vino.

"Sekali lagi, saya bukan mengikuti Vino (menjadi mualaf), bukan karena siapa-siapa. Itu urusan pribadi, urusan saya dengan Tuhan. Enggak bisa di-create dan enggak bisa diada-adain,” kata Marsha. 

Aktris cantik ini kembali menambahkan, “Itu urusan dari hati. Saya menjadi mualaf enggak bisa dijelaskan."

 

1
/
2