Marshanda Comeback ke Dunia Seni Peran, Jadi Pemeran Utama Film Gendut Siapa Takut?!

Nurul Amanah
Kamis 15 September 2022 23:37 WIB
Marshanda Comeback ke Dunia Seni Peran, Jadi Pemeran Utama Film Gendut Siapa Takut?!
Marshanda Comeback ke Dunia Seni Peran, Jadi Pemeran Utama Film Gendut Siapa Takut?! (Foto:celebrities.id/Instagram @marshanda99)

JAKARTA, celebrities.id - Film "Gendut Siapa Takut?!" mendapat respons positif pecinta film Indonesia sejak kemunculan trailernya pada 16 Agustus 2022.

Salah satu yang menarik perhatian penonton tentunya saat kemunculan sosok Marshanda sebagai bintang utama di film tersebut.

Seperti diketahui, Marshanda terakhir kali berakting di layar lebar maupun layar kaca sekitar 2017-2018. Kala itu, perempuan yang akrab disapa Marshanda sukses mencuri perhatian ketika terlibat dalam sinetron Orang Ketiga dan film Suster Ngesot Urban Legend.

Selain menjadi ajang kembalinya Marshanda, film ini juga memiliki daya tarik tersendiri karena menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk menerima diri apa adanya dan selalu percaya diri. Film ini sejalan dengan campaign yang sering diserukan oleh Marshanda terkait body positivity. Baginya, tak masalah jika seseorang memiliki rasa insecure dalam dirinya karena rasa itu memang sulit dihilangkan.

Namun seiring dengan munculnya rasa insecure itu harus dibarengi dengan rasa percaya diri yang menyeimbangi dan perlahan-lahan mengalahkan rasa insecure tersebut.

"Yang mau aku sampaikan sama seperti yang Moza (peran Marshanda dalam film) sampaikan di film bahwa masalah body positivity itu berbicara tentang rasa insecure yang akan selalu ada, ngga akan hilang tapi rasa yang harus selalu kita munculin adalah pede," ujar Marshanda saat dijumpai Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (15/9/2022).

Pesan soal Body Positivity dan memunculkan rasa percaya diri dari Marshanda ini akan ditemukan dalam film "Gendut Siapa Takut?!" yang tayang di bioskop Indonesia mulai 22 September 2022. Selain Marshanda yang berperan sebagai Moza, film ini juga dibintangi oleh Wafda Saifan Lubis, Marthino Lio, Cut Mini, dan sederet bintang lainnya.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra