Marshanda Comeback ke Layar Lebar, Rela Naikkan Berat Badan 20 Kilogram

Icon CameraNurul Amanah
Jumat 16 September 2022 20:45 WIB
Marshanda Comeback ke Layar Lebar, Rela Naikkan Berat Badan 20 Kilogram
Marshanda kembali menjajal kemampuan akting yang sudah menjadi passionnya sejak kecil.Ā (Foto: celebrities.id/YouTube)

JAKARTA, celebrities.id - Marshanda kembali unjuk gigi dalam dunia seni peran. Setelah kurang lebih empat tahun vakum, kini wanita yang akrab disapa Chacha itu kembali menjajal kemampuan akting yang sudah menjadi passionnya sejak dini.Ā 

Berbagai usaha dilakukan Chacha demi mendalami karakter Moza, peran utama dalam film Gendut Siapa Takut?! Ibu satu anak itu sampai menaikkan bobot tubuhnya hingga 20 kilogram.

"Untuk karakter ini aku gemukin beneran. aslinya berat badan Caca (sapaan akrab marshanda) itu yg orang-orang tahu 54 kilo sekarang jadi 74 kilo," ujar Marshanda saat dijumpai di Grand Indonesia, Jakarta Pusat (15/9/22).

Demi menjawab tantangan untuk menaikkan berat badan, Chacha menambah asupan makanan yang masuk ke tubuhnya. Dia memilih beberapa jenis makanan yang dianggapnya akan cepat membuat berat badannya naik.

"Aku banyak makan, makan malam sebelum tidur. Ā Makan banyak yang mengandung karbo. Makan pasta, dessert," kata Chacha.

Meski harus menaikkan bobot tubuhnya, Chacha merasa senang karena dipercaya untuk memerankan karakter Moza. Ditambah lagi dirinya sudah cukup lama tidak terlibat dalam produksi film. Chacha mengaku dirinya memang tak bisa lepas dari dunia seni peran yang telah membesarkan namanya itu.

"Seneng banget perasaanku diajak mbak Prita (sutradara) dan pihak dari Spektrum juga untuk bermain film Gendut Siapa Takut. Karena apapun yang aku lakukan dalam hidup aku, akting adalah salah satu yang nggak akan aku tinggalkan karena itu salah satu passion aku. aku akan terus belajar dan mendalami dunia seni peran," katanya.

Ā 

1
/
2