Marshanda Kangen Putrinya, Curhat lewat Video Instagram

Vania Ika Aldida
Senin 17 Mei 2021 21:07 WIB
Marshanda mengunggah sebuah video kebersamaannya dengan anak semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani. (Foto: Instagram @marshanda99)

JAKARTA, celebrities.id - Marshanda mengunggah sebuah video kebersamaannya dengan anak semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani. Dalam video tersebut, wanita 31 tahun itu membagikan kumpulan foto dirinya bersama Sienna diiringi lagu August milik Taylor Swift.

Artis yang akrab disapa Chaca itu menulis kalimat dalam bahasa Inggris yang ditujukan untuk anak dari pernikahannya dengan Ben Kasyafani. Sayangnya, sebagai ibu Chaca merasa bahwa bocah berusia 8 tahun itu tak pernah menjadi miliknya.

"Kamu tidak pernah menjadi milikku. Aku ibumu, tapi kamu tidak pernah menjadi milikku. Ya, kamu adalah anak perempuanku. Ya, kamu lahir melaluiku. Tapi air mata ini tidak berguna, karena kamu bukanlah milikku," tulis Marshanda dalam akun Instagram pribadinya.

"Tuhan mengirimmu ke dalam hidupku. Tapi mengajariku pelajaran sejak dini bahwa kamu adalah anugerah. Tapi aku tidak boleh percaya bahwa aku memilikimu," sambungnya.

Melalui unggahan tersebut, bintang sinetron Bidadari itu mengaku hanya bisa mengenang kebersamaan dan berharap bahwa dirinya akan selalu memiliki tempat di hati putrinya. 

Chaca rindu Sienna. Namun apa daya, dia hanya bisa berharap. Teriring pula doa terbaik untuk putrinya yang kini tinggal bersama ayah serta ibu sambungnya.

"Aku hanya bisa menghargai kebersamaan kita. Saya hanya bisa berharap kamu selalu memiliki tempat khusus untuk ku di dalam hatimu. Untuk berharap dan berdoa saja sudah cukup. Itu yang terbaik yang bisa aku lakukan," katanya dalam video yang diunggah.

 

1
/
2