Marshanda Masuk Rumah Sakit Jiwa dan Bayar Rp300 Juta: Sheila dan David Gak Mau Tanggung Jawab

Annastasya Rizqa
Minggu 07 Agustus 2022 20:33 WIB
Marshanda Masuk Rumah Sakit Jiwa dan Bayar Rp300 Juta: Sheila dan David Gak Mau Tanggung Jawab
Marshanda sebut Sheila dan suami tdak bertanggung jawab. (Foto: celebrities.id/YouTube Marshed)

JAKARTA, celebrities.id - Marshanda kembali jadi sorotan publik. Bintang sinetron itu blak-blakan curhat mengenai isu dirinya hilang di Amerika Serikat.

Marshanda menjelaskan hal ini bermula dari kekhawatiran sang sahabat, Sheila Salsabila yang turut ikut dirinya ke Los Angeles. Sheila pula yang menelepon layanan darurat 911 karena Marshanda tak bisa dihubungi.

Akibatnya, Caca, sapaan akrabnya, dibawa ke rumah sakit jiwa karena memiliki sejumlah obat penenang. Dia pun mengaku tak mendapat perlakuan baik di sana.

“Gue dijatuhin ke kasur karena gue dianggap sudah overactive. Sampai gue disuntik karena sudah dianggap harsh, gue udah dianggap agresif," katanya.

Sementara itu, Caca mengatakan Sheila dan suami, David Vink lepas tangan atas kejadian itu. Bahkan, saat ia disuruh membayar biaya Rp300 juta.

“Terus gue ditagih 20 ribu USD (sekitar Rp300 juta) lebih. Sheila ama David enggak mau bertanggung jawab juga dengan itu," kata Marshanda.

Mantan istri Ben Kasyafani itu juga mengatakan Sheila dan sang suami tak meminta maaf atas kejadian ini.

“Sheila ama David enggak minta maaf,” ujarnya.

Momen itu sontak membuat Marshanda kecewa. Tak sedikit warganet juga merasakan hal yang sama dengan Caca mengenai Sheila dan David.

Marshanda bikin geger lantaran diisukan menghilang pada Juni 2022. Hal itu diungkap Sheila melalui unggahan Insta Story-nya.

Rupanya, kala itu Marshanda tengah ditahan di rumah sakit jiwa. Hal itu bermula karena Caca sulit dihubungi oleh temannya, Sheila. Padahal, Caca mengaku dirinya sedang berada di pantai dan tak membawa ponsel.

Editor : Hadits Abdillah