Marshanda Minta Maaf pada Ben Kasyafani usai Idap Tumor Payudara: Aku sampai Nangis

Icon CameraMelati Pratiwi
Jumat 26 Agustus 2022 09:21 WIB
Marshanda Minta Maaf pada Ben Kasyafani usai Idap Tumor Payudara: Aku sampai Nangis
Marshanda minta maaf pada Ben Kasyafani usai idap tumor payudara (Foto: celebrities.id/Instagram @marshanda99)

JAKARTA, celebrities.id - Marshanda mengumumkan bahwa dirinya mengidap tumor payudara. Tentu itu bukanlah kabar yang mudah untuk dia. Meski begitu, dia harus tetap tegar dan berusaha menceritakan hal tersebut pada mantan suaminya, Ben Kasyafani.

Marshanda mengaku air matanya tak dapat tertahankan lagi saat berbicara dengan ayah dari putri semata wayangnya. Ketika itu, Marshanda menyempatkan diri untuk mengucapkan maaf.

"Itu aku cerita ke Ben, aku ngomongnya nangis-nangis ke Ben" ujar Marshanda dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Jumat (26/8/2022)

"Apapun yang pernah terjadi antara aku dan kamu dulu aku mau minta maaf," katanya.

Lebih lanjut, Ibunda Sienna Ameerah Kasyafani itu mengutarakan permintaan maaf untuk apa yang sudah terjadi di masa lalu. Tak lupa, Marshanda turut mengungkap rasa terimakasih pada Ben yang pernah menjadi mantan suaminya.

"Aku tuh teleponan sama ben aku sampai nangis karena aku ngomong apapun rasa sakit hati yang pernah aku buat ke kamu atau sebaliknya aku minta maaf ben dan aku akan ngelupain itu. Dan aku berterimakasih dengan adanya kamu di hidup aku jadi ada Sienna," kata Marshanda.

Bukan tanpa alasan Marshanda sampai berbicara seperti itu pada Ben Kasyafani. Sang bintang sinetron 'Bidadari' merasa ajalnya sudah dekat ketika divonis tumor payudara.

"Karena waktu itu bener-bener mikir aku bakalan meninggal," tuturnya.

Marshanda bahkan sudah merasa ikhlas jika kelak dirinya benar-benar harus pergi untuk selamanya.

Editor : Endang Oktaviyanti