Marshanda Pilih Tidak Berteman Lagi dengan Sheila Salsabila usai Peristiwa di Amerika: Dia Merugikan Gue Gila-gilaan

Abdul Razak
Minggu 07 Agustus 2022 09:01 WIB
Marshanda Pilih Tidak Berteman Lagi dengan Sheila Salsabila usai Peristiwa di Amerika: Dia Merugikan Gue Gila-gilaan
Marshanda pilih tidak berteman lagi dengan Sheila Salsabila usai peristiwa di Amerika. (Foto: celebrities.id/Instagram @marshanda99)

JAKARTA, celebrities.id - Tragedi Marshanda di Los Angeles beberapa waktu lalu sempat membuat kehebohan. Awalnya, salah satu sahabat dekatnya, Sheila Salsabila melaporkan kehilangan Marshanda di Amerika Serikat.

Mengetahui hal itu, Marshanda akhirnya buka suara dan menjelaskan jika dia tidak hilang. Bahkan, Marshanda memilih untuk tidak berteman dengan Sheila Salsabila lagi. Meski begitu, Marshanda tetap memaafkannya.

"Dia merugikan orang lain which is gue. Dia merugikan gue gila-gilaan. Gue sekarang mempraktekan, memaafkan, compassion buat Sheila sama David, tapi memaafkan dan compassionnya gue gak berteman lagi sama mereka untuk sekarang," kata Marshanda yang dikutip dari YouTube MARSHED, Minggu (7/8/2022). 

Tak hanya itu, Marshanda juga memilih untuk blok media sosial mereka dan merasa jika berbicara kepada mereka bisa menimbulkan kesalahpahaman dan mengakibatkan pertengkaran.

"Jujur, untuk follow Instagram mereka enggak. Gue ngeblock mereka karena gue ngerasa kalau kita ngomong terus kita akan berantem terus," ucap Marshanda.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 160 ribu ditonton lebih dari netizen.

Editor : Endang Oktaviyanti