Marshanda Sebut Sheila Salsabila Membela Diri usai Kasus di Amerika: Terserah Kalian

Arya Ravato Bagasraga
Selasa 09 Agustus 2022 23:44 WIB
Marshanda Sebut Sheila Salsabila Membela Diri usai Kasus di Amerika: Terserah Kalian
Marshanda mengaku cuek dengan pembelaan Sheila Salsabila. (Foto: celebrities.id/Instagram @marshanda99)

JAKARTA, celebrities.id - Andriani Marshanda atau dikenal dengan Marshanda masuk Rumah Sakit Jiwa (RSJ) di Amerika Serikat usai dilaporkan hilang oleh sahabatnya, Sheila Salsabila dan David Vink. Dia pun tidak mau mempermasalahkan kembali terkait hal itu.

Marshanda lebih memilih mengembalikan semua pilihan tentang benar atau salah pada masing-masing individu yang ingin menilai.

"Pihak sana si S dan D memberi jawaban kembali melalui sosial media masing-masing beberapa kali. Nah, sekarang aku cuma mau bilang kebenaran kalian milik kalian. Kalian punya hak mempercayai apa yang kalian anggap benar," kata Marshanda di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/2022).

Marshanda menjelaskan, dirinya tak mau memaksakan ego untuk memaksa orang melihat dia sebagai sosok yang paling dirugikan dalam masalah dengan Sheila dan David.

"Aku sebagai orang yang agree or disagree aku udah di posisi gak mau membela diriku, gak mau lagi menjawab atau melawan omongan mereka, S dan D," kata Marshanda. 

Marshanda memilih untuk tidak membuat pusing masalah ini lebih lanjut. Dia hanya bersyukur dibalik permasalahan ini ada berkah yang diterimanya.

"Aku cuma u can say anything u want, aku merasa begini soalnya kenapa aku merasa begitu setelah bertubi tubinya masalah yang aku alami, aku masih berkah yang besar sama Allah," ujar Marshanda. 

Sebab, kata Marshanda, dirinya sudah ada beberapa pekerjaan yang akan dikerjakannya.

"Alhamdulillah, aku ada 2 film yang mau premier abis ini. Aku juga diajak sama Vierratale untuk collab satu single dengan judul Mental Warfare dan itu juga karena kondisi mentalku selama ini. Jadi dari banyaknya cobaan dalam hidup, muncul banyak berkah," kata Marshanda.
 

Editor : Hadits Abdillah