Martin Freeman Sebut Film Black Panther 2 Aneh, Kenapa?

Hasyim Ashari
Jumat 06 Mei 2022 10:32 WIB
Martin Freeman Sebut Film Black Panther 2 Aneh, Kenapa?
Black Panther 2 akan menjadi penghormatan untuk Chadwick Boseman. (Foto: screenrant)

LOS ANGELES, celebrities.id - Martin Freeman yang berperan sebagai Everett K. Ross di Marvel Cinematic Universe menyebut bahwa film Black Panther 2 akan menjadi aneh setelah Chadwick Boseman meninggal dunia.

"Tentu saja, aneh jika Chadwick tidak ada di sana. Tidak ada jalan lain. Saya pikir semua orang akan menganggapnya cukup aneh dan menyedihkan, tetapi pada saat yang sama, kehidupan tidak berakhir begitu saja," ujar Martin Freeman saat wawancara bersama Collider, dikutip Screen Rant, Jumat (6/5/2022).

Setelah kepergian Chadwick Boseman pada Agustus 2020, mereka yang terlibat dalam waralaba ini percaya jika Black Panther 2 akan menjadi penghormatan untuk sang aktor.

Martin Freeman juga memberikan apresiasi kepada sutradara Ryan Coogler yang telah berupaya untuk menggarap film Black Panther 2. Dia berharap Coogler bisa membuat film tersebut menjadi istimewa.

"Dengan rasa hormat penuh kepada Ryan Coogler dan semua orang, yang berkeringat dan berdarah untuk menyelesaikan hal ini dengan benar, itu menyenangkan," ujarnya.

"Saya pikir, dan saya harap kami membuat film yang bagus. Saya sangat mempercayai Ryan Coogler," kata Martin Freeman.

Meski alur cerita Black Panther 2 hingga saat ini masih dirahasiakan, namun dikonfirmasi jika Marvel tidak akan merombak kembali T’Challa dan tidak akan menggunakan CGI untuk menampilkan sosok Chadwick Boseman.

Sebagai informasi, dalam komiknya, Black Panther adalah individu yang berbeda, sehingga kemungkinan filmnya akan mengikuti alur tersebut.

Terdapat kemungkinan Shuri, saudara perempuan T’Challa, menjadi Black Panther selanjutnya  yang bisa menjadi cara mengharukan untuk memperingati Boseman dan karakter yang dia gambarkan dengan gemilang. Bahkan, ide ini juga mendapat banyak dukungan dari penonton.

Editor : Tia Ayunita