Marvel Heroes Exhibition Indonesia Bawa Kostum Superhero ke Jakarta, Ini Harga Tiketnya

Andaru Danurdana
Kamis 05 Mei 2022 16:35 WIB
Marvel Heroes Exhibition Indonesia Bawa Kostum Superhero ke Jakarta, Ini Harga Tiketnya
MCU juga akan datang ke Jakarta lewat pameran Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia. (Foto: ScreenRant/LaptinHX)

JAKARTA, celebrities.id – Tahun ini menjadi tahun paling seru untuk fans Marvel di Indonesia. Tak hanya hadir dalam bentuk tiga film dan tiga serial televisi, MCU juga akan datang ke Jakarta lewat pameran Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia.

Mengutip laman Disney Indonesia, Kamis (5/5/2022), acara ini disebut sebagai pameran Marvel Studios Terbesar di Asia Tenggara. 

Untuk mengakomodasi skala pameran ini, City Hall Lt.5 Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, dipilih sebagai lokasi acara.

Dibuka mulai 21 Mei mendatang, pameran ini akan menghadirkan ratusan properti dan kostum orisinil yang digunakan di lokasi syuting film-film Marvel. Ingin melihat Mjolnir, Infinity Gauntlet, hingga kostum Moon Knight dari dekat? Di sini tempatnya.

Nantinya, area pameran A Universe of Heroes akan terbagi menjadi 15 zona dimana para pengunjung bisa menelusuri berbagai detail jagat MCU. Tak hanya menghadirkan properti yang bisa dipandang dari balik lemari akrilik, pameran ini juga membawa sederetan instalasi interaktif yang bisa dinikmati para pengunjung.

Perihal harga, pameran ini membandrol tiket masuk di angka Rp227.475; sebuah harga spesial yang akan bertahan hingga 20 Mei mendatang. Jika kelewatan periode pra-jual, maka pengunjung harus merogoh kocek lebih dalam dan menyediakan uang sebesar Rp278.025 per tiket.

Selain harga khusus pra-jual, pameran ini juga menyediakan harga tiket istimewa untuk pelajar. Dengan menyediakan identitas, anak-anak hingga remaja bisa masuk dengan mengeluarkan uang sebesar Rp101.100 saja.

'

Editor : Andre Purwanto