Maskapai Lion Air Siap Terbang ke Madinah Mulai 26 November, Buka Penerbangan Umrah dari Kertajati

Icon CameraArif Budianto
Jumat 25 November 2022 12:05 WIB
Maskapai Lion Air Siap Terbang ke Madinah Mulai 26 November, Buka Penerbangan Umrah dari Kertajati
Maskapai Lion Air resmi terbang dari Bandara Kertajati ke Madinah, layani Jemaah Umrah. (Foto: Antara)

BANDUNG, celebrities.id – Maskapai Lion Air mengumumkan penerbangan internasional untuk ibadah umrah dari Bandara Udara Internasional Jawa Barat Kertajati di Kabupaten Majalengka (KJT) mulai 26 November 2022. 

Penerbangan langsung dari Kertajati ke Bandara Udara Internasional Amir Muhammad bin Abdul Aziz (AMAA) Madinah, Arab Saudi (MED).

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro mengatakan, rute perdana BIJB Kertajati Majalengka – Madinah menggunakan layanan Premium Service - Umrah pada penerbangan jarak jauh (long haul) dengan memfasilitasi para tamu jamaah Umrah sebagai jamaah pertama dengan terbang nyaman.

"Kami mengoperasikan armada generasi modern jenis pesawat berbadan lebar (wide body) Airbus 330-300CEO yang didesain bertata letak kursi lorong ganda (double aisle) terdiri dari 18 kelas bisnis dan 374 kelas ekonomi," katanya, Jumat (25/11/2022). 

Menurut dia, jenis pesawat tersebut mampu melayani non-stop yang membutuhkan waktu tempuh hingga lebih dari 12 jam, sehingga sangat tepat untuk mendukung penerbangan ibadah umroh dari BIJB Kertajati Majalengka.

 

1
/
2