Matsuyama/Shida Sukses Amankan Tiket Final Indonesia Open 2022, Tumbangkan Pasangan Thailand

Muammar Yahya Herdana
Sabtu 18 Juni 2022 17:21 WIB
Matsuyama/Shida Sukses Amankan Tiket Final Indonesia Open 2022, Tumbangkan Pasangan Thailand
Matsuyama/Shida sukses amankan tiket Final Indonesia Open 2022, tumbangkan pasangan Thailand. (Foto:celebrities.id/Instagram @na3_____7mi)

JAKARTA, celebrities.id – Pasangan ganda putri Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai harus mengakui keunggulan wakil Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida di babak semifinal Indonesia Open 2022. Mereka sukses melaju ke babak final usai menag dua game dengan skor 21-15, 21-14.

Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/6/2022) sore, kemenangan yang diraih Matsuyama/Shida sukses merebut satu tiket ke babak final Indonesia Open 2022.

Seperti diketahui, kedua pasangan sama-sama berusaha menunjukan dominasinya sejak pertandingan dimulai. Aksi saling kejar-mengejar poin pun terus terjadi. Namun, Matsuyama/Shida menunjukan konsistensi yang sedikit lebih baik. Jongkolphan/Rawinda pun terus berusaha untuk terus memberikan tekanan kepada pasangan Jepang tersebut.

Namun hal tersebut justru membuatnya cukup sering membuat kesalahan sehingga Matsuyama/Shida mampu unggul 11-7 di interval game pertama. Tidak banyak perubahan yang terjadi selepas interval. Meski Jongkolphan/Rawinda mencoba untuk mengejar, Matsuyama/Shida masih menguasai jalannya pertandingan dan mampu merebut game pertama 21-15.

Di game kedua, Jongkolphan/Rawinda dan Matsuyama/Shida menunjukan persaingan yang lebih sengit. Aksi saling kejar-mengejar poin kembali terjadi, rally-rally panjang pun dibutuhkan oleh kedua pasangan untuk meraih poin. Meski begitu, Matsuyama/Shida kembali menunjukan konsistensi yang lebih baik untuk mendapatkan poin. Mereka pun akhirnya kembali dapat meraih keunggulan di game kedua dengan skor 11-8.

Selepas interval, Matsuyama/Shida semakin agresif untuk bisa memastikan kemenangan. Mampu mempertegas kekuatannya, Matsuyama/Shida akhirnya sukses memastikan tiket ke babak final usai menang 21-14 di game kedua.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra