Matsuyama/Shida Ucap Terima Kasih pada Fans Tanah Air, Sukses Melaju ke Semifinal Indonesia Open 2022

Bagas Abdiel
Jumat 17 Juni 2022 18:00 WIB
Matsuyama/Shida Ucap Terima Kasih pada Fans Tanah Air, Sukses Melaju ke Semifinal Indonesia Open 2022
Matsuyama/Shida ucap terima kasih pada fans Tanah Air, sukses melaju ke Semifinal Indonesia Open 2022. (Foto:celebrities.id/MPI Bagas Abdiel)

JAKARTA, celebrities.id - Ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida berterima kasih kepada penggemar Tanah Air karena telah memberinya dukungan penuh saat berlaga di perempatfinal Indonesia Open 2022. Karena support tersebut, Matsuyama/Shida akhirnya sukses melangkah menuju semifinal.

Pada laga yang digelar di Istora Senayan, Jumat (17/6/2022) sore WIB, Matsuyama/Shida sukses merebut kemenangan atas Du Yue/Lin We Mei asal China. Lewat duel sengit dua gim, pasangan unggulan enam itu menang dengan skor 21-14, 22-20. Berkat kemenangan tersebut, Matsuyama/Shida tak melupakan peran besar fans Indonesia.

Apalagi, mereka nyaris bermain hingga rubber game setelah sempat terkejar dari unggul 11-4, lalu disamakan 13-13 hingga 20-20. Beruntung mereka mampu menyelesaikan laga dengan baik.

"Pertandingan hari ini untuk gim kedua agak sedikit berbahaya. Tapi senang bisa menang," tutur Matsuyama saat ditemui MNC Portal Indonesia seusai laga, Jumat (17/6/2022).

Tapi kami sangat senang (dengan fans Indonesia), terima kasih banyak suporter Indonesia yang mendukung kami, terutama hari ini. Semoga kami bisa berlanjut ke babak selanjutnya," ujar Shida.

Sementara itu, Matusyama/Shida juga mengakui sedikit lengah di gim kedua sehingga skornya terkejut. Beruntung mereka masih tetap tenang dan tampil apik kembali.

"Gim pertama kami menang mudah, trus kami agak lengah di set kedua, sampai lawannya bisa bangkit dan permainan kami merosot di gim kedua. Tapi kami balik fokus lagi dan memenangkannya," kata Shida.

Pada babak semifinal, Matusyama/Shida akan bertemu wakil Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai. Pasangan unggulan tujuh itu sukses membuat kejutan dengan mengandaskan pasangan peringkat satu dunia, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dengan skor 21-19, 21-15.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra