Matthew Mindler Ditemukan Tak Bernyawa, Diduga Bunuh Diri

Andre Purwanto
Rabu 01 September 2021 21:53 WIB
Matthew Mindler Ditemukan Tak Bernyawa, Diduga Bunuh Diri
Sebelum tewas pada Sabtu (28/9/2021) pagi di Manor Township, Matthew Mindler sempat hilang selama berhari-hari. (Foto: MARCA)

JAKARTA, celebrities.id - Hollywood tengah berduka. Belum lama ini, mantan aktor cilik Hollywood bernama Matthew Mindler ditemukan tak bernyawa di dekat kampusnya, Universitas Millersville, Pennsylvania. 

Mengutip The People, Rabu (1/9/2021), pria 20 tahun itu diduga meninggal karena bunuh diri. Kesimpulan tersebut diambil, meski penyebab utamanya masih menunggu hasil toksikologi.

Sebelum tewas pada Sabtu pagi di Manor Township, Matthew sempat hilang selama berhari-hari. Adalah Daniel A. Wubah, pimpinan di kampus Matthew, yang mengumumkan hilangnya sang aktor melalui akun Instagram miliknya.

"Polisi meminta bantuan untuk menemukan Matthew Mindler, 20 tahun, siswa kelas satu dari Hellertown, PA yang hilang sejak Selasa malam 24 Agustus 2021. Matt dilaporkan hilang ke Polisi Universitas larut malam setelah dia tidak kembali ke kamarnya atau membalas telepon dari keluarganya," tulis Daniel.

Matthew Mindler saat masih menjadi bintang cilik di sejumlah film Hollywood. (Foto: ScreenRant)
Matthew Mindler saat masih menjadi bintang cilik di sejumlah film Hollywood. (Foto: ScreenRant)

"Matt terakhir terlihat berjalan dari aula kediamannya, West Villages menuju area parkir Centennial Dr. pada pukul 20.11 Selasa malam," tulis akun @millersvilleu pada Selasa (31/8/2021).

 

1
/
2