Matty Healy Terlihat di Konser Eras Tour Philadelphia Taylor Swift, Sudah Resmi Pacaran?

Icon CameraMaula Sulthoni
Senin 15 Mei 2023 09:47 WIB
Matty Healy Terlihat di Konser Eras Tour Philadelphia Taylor Swift, Sudah Resmi Pacaran?
Matty Healy The 1975 kepergok nonton konser Taylor Swift bareng Blake Lively di Philadelphia. (Foto: celebrities.id/Instagram @the1975)

JAKARTA, celebrities.id Taylor Swift dan Matty Healy terlihat semakin terbuka tentang hubungan mereka yang menjadi bahan perbincangan hangat di internet. Menurut sebuah laporan, Matty Healy kembali terlihat selama konser “The Eras Tour” Taylor Swift di Philadelphia pada 12 Mei 2023. 

Matty Healy dikabarkan terlihat menonton bersama salah satu sahabat Taylor Swift, Blake Lively yang hadir bersama dengan ketiga anaknya, yaitu James, Inez dan Betty.

Dilansir dari Hindustan Times pada Senin (15/5/2023), beberapa hari sebelumnya, Taylor Swift dan Matty Healy terlihat berciuman di Casa Cipriani, New York City. Foto-foto mereka bersama menjadi viral di media sosial di mana Taylor terlihat sedang minum. 

Pasangan itu dilaporkan bergabung dengan produser musik Jack Antonoff dan tunangan Margaret Qualley di hotel.

Menariknya, Taylor Swift dan Matty Healy pertama kali diisukan berkencan pada 2014. Matty baru-baru ini berkolaborasi dengan Taylor di album terbarunya bertajuk “Midnights.” Seorang sumber berbicara tentang status hubungan mereka saat ini, "Ini masih sangat awal, tapi rasanya pas," kata seorang sumber seperti dikutip The Sun.

Baru-baru ini, Taylor Swift putus dengan pacarnya Joe Alwyn setelah enam tahun bersama. Saat Taylor berkeliling Amerika Serikat untuk konser Eras Tour, ia juga menghabiskan waktunya bersama Matty.

"Taylor senang. Dia sangat fokus pada turnya tetapi menikmati berkumpul dengan Matty saat dia libur. Mereka nongkrong dan bersenang-senang. Bukan hanya platonis," kata sumber seperti dikutip People.

Sementara itu, Matty Healy sering terlihat di konsernya. Ia bahkan naik panggung dengan aksi pendukung, Phoebe Bridgers, di Nashville. Sebagai informasi, Matty adalah bagian dari band Inggris terkenal, The 1975

Grup musik ini terdiri dari anggota tambahan, termasuk gitaris Adam Hann, bassis Ross MacDonald, dan drummer George Daniel. Asal usul perjalanan musik Matty ditelusuri kembali ke masa sekolah menengahnya di Sekolah Menengah Wilmslow pada tahun 2002, di mana ida awalnya menunjukkan keterampilan bermain drumnya sebelum beralih ke menyanyi dan bermain gitar. Kadang-kadang, ia dengan terampil memamerkan kehebatan pianonya selama pertunjukan live.

Editor : Lisvi Padlilah

Follow Berita Celebrities di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Celebrities.id tidak terlibat dalam materi konten ini.