Mau Jadi Pemenang WMM 2021? Florentia Jeanne Minta Peserta Konsisten dalam Bisnis

Anggie Ariesta
Selasa 14 September 2021 12:47 WIB
Mau Jadi Pemenang WMM 2021? Florentia Jeanne Minta Peserta Konsisten dalam Bisnis
Florentia Jeanne Jadi Juara Wirausaha Muda Mandiri 2017. (Foto:MPI)

JAKARTA, celebrities.id - Owner NoonaKu Signature dan perwakilan juri dari alumni WMM 2017, Florentia Jeanne Sutanto mengatakan bahwa para peserta harus konsisten dengan bisnisnya.

"Yang pasti salah satunya konsisten karena kan sekarang generasi muda itu sering latah lihat dari sosial media ada yang sukses aku mau ikutin ini ah, teris yang ini ga jalan pindah deh ke bisnis lain, jadi bisnis itu terkait dengan konsistensi," ujar Florentia dalam Konferensi Pers Kick Off WMM 2021 secara virtual di Jakarta, Senin (13/9/2021). 

Pelaksanaan seluruh rangkaian dan teknis kegiatan WMM 2021 akan dilakukan secara hybrid dengan tetap mengikuti penerapan protokol kesehatan COVID-19 yang ketat. Targetnya, WMM akan diikuti oleh 3 ribu peserta dari usia 18-35 tahun, syarat bisnis juga harus berumur empat tahun.

"Jadi ga boleh ikut-ikutan orang, kenapa Bank Mandiri juga ngasih waktu (syarat) 4 tahun gitu loh karena pengen lihat daya tahan kamu itu bagus atau nggak sih," katanya.

Selain konsisten, Florentia menambahkan para peserta juga harus mempunyai karakter karena efek bisnis bisa berkelanjutan.

"Berikutnya lagi harus berkarakter, kesuksesan itu bisa bawa kalian ke puncak tapi yang bisa bikin kalian bertahan itu adalah karakter kalian," pungkas Florentia.

 

1
/
2