Mau Nikah Siri dengan Ayah Taqy Malik, Marlina Octoria Marah Disebut Pelakor : Dia Duda secara Agama

Melati Pratiwi
Selasa 14 September 2021 20:16 WIB
Mau Nikah Siri dengan Ayah Taqy Malik, Marlina Octoria Marah Disebut Pelakor : Dia Duda secara Agama
Marlina Octoria ungkap alasannya mau dinikahi secara siri oleh Mansyardin Malik. (Foto: MPI/Melati)

JAKARTA, celebrities.id - Marlina Octoria Kawuwung membantah tudingan jadi Pelakor karena menikah siri dengan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Dia mau dinikahi karena pria yang dikenal sebagai tokoh agama itu mengaku berstatus duda. 

"Banyak yang bilang saya Pelakor, maaf saya menikah sama dia (Mansyardin) itu, dia berbicara empat bulan sudah menjadi duda secara agama," kata Marlina di Kantor MUI, Jakarta, Selasa (14/9/2021). 

Marlina tak terima dianggap sebagai perempuan perebut suami orang. Perempuan berhijab itu pun sejak awal sudah bilang tak mau terjun dalam kehidupan poligami. 

"Banyak yang bilang saya Pelakor, saya perusak, maaf, saya wanita. Saya tidak mau dibilang yang namanya Pelakor mengambil kebahagian wanita lain," kata Marlina. 

"Saya dari awal bilang kalau dia, maksudnya saya enggak mau dijadikan (istri) kedua atau ketiga." 

Sebelumnya, Marlina mengaku menikah dengan Mansyardin pada 19 Juli 2021. Tetapi belum lama menikah, Marlina memilih pisah rumah karena tak kuat dengan sikap Mansyardin yang memaksanya melakukan seks anal ketika masa haid hingga menimbulkan kerusakan organ vital. 

Tetapi hal itu dibantah oleh pihak Mansyardin. Melalui kuasa hukumnya, Halim Dermawan, permasalahan yang terjadi di antara mereka awalnya adalah percekcokan.  

Editor : Mohammad Saifulloh