Maudy Koesnaedi Unggah Foto Lawas saat Jadi Finalis Abang None Jakarta, Disanjung Awet Muda

Syifa Fauziah
Kamis 23 Juni 2022 22:15 WIB
Maudy Koesnaedi Unggah Foto Lawas saat Jadi Finalis Abang None Jakarta, Disanjung Awet Muda
Maudy Koesnaedi dipuji netizen usai unggah foto lawas saat menjadi pemenang Abang None Jakarta. (Foto: celebrities.id/Instagram @maudykoesnaedi)

JAKARTA, celebrities.id - Setiap artis tentu memiliki kisah masing-masing dalam meniti karier. Beberapa di antaranya ada yang mengawali karier lewat Abang None Jakarta. Salah satunya adalah Maudy Koesnaedi.ย 

Maudy Koesnaedi merupakan finalis Abang None Jakarta 1993. Bertepatan dengan ulang tahun Jakarta yang jatuh pada 22 Juni, pemeran Zaenab di serial Si Doel Anak Sekolahan itu membagikan potret lawas saat mengikuti kompetisi Abang None Jakarta 1993.

Ternyata Maudy memiliki alasan tersendiri kenapa tertarik untuk mengikuti pemilihan Abang None Jakarta.

“Waktu itu aku terpikir, dari lahir di Jakarta tapi belum tau apa-apa soal kota ini. Jadi ikutan tanpa ada ambisi atau wacana apapun. Ternyata terpilih jadi None Jakarta 1993, salah satu titik yang membuka mata dan langkah menuju jalan yang sampai sekarang masih dijalani,” tulis Maudy dalam keterangan foto yang diunggah di Instagram Maudy Koesnaedi, Kamis (23/6/2022).

Dalam foto itu, Maudy terlihat anggun mengenakan baju berwarna oren dan selendang yang disematkan menjadi kerudung berwarna biru sambil memegang piala. Dia juga memakai selendang yang bertuliskan None Jakarta.

Dalam momen itu, Maudy terlihat begitu cantik dengan senyumnya yang khas. Di sebelahnya merupakan mendiang ibunya yang sangat mendukung kariernya sejak dulu.ย 

Postingan yang sudah dilihat lebih dari 5 ribu orang itu mendapat banyak komentar dari netizen yang memuji kecantikannya. Bahkan tidak sedikit netizen dan juga rekan artis yang menyebut wajah Maudy terlihat awet muda.

“Awet amat mpok cakepnya ampe sekarang,” tulis Wandha Dwi Utari.

“Masya Allah, kirain None Jakarta 2020, sehat, bahagia terus ya mpok,” tulis Adhi Putera.

“Idolaku awet muda semoga sehat selalu,” tulis aphi***.

“Masya Allah cantiknya nggak luntur,” tulis j.y***.

“Apakah Mpok Mon minum formalin? Wajahnya awet cantik,” ucap revi***.

“Awet mudanya nggak ada obat dah. Asli,” kata luth***.

Editor : Hadits Abdillah