Maura Inry Gabrielle Tak Percaya Mistis, Lihat Penampakan saat Syuting Keramat 2: Caruban Larang

Icon CameraFarrel Pyasca
Sabtu 19 November 2022 14:20 WIB
Maura Inry Gabrielle Tak Percaya Mistis, Lihat Penampakan saat Syuting Keramat 2: Caruban Larang
Maura Inry Gabrielle bagikan pengalaman mistis saat syuting Keramet 2: Caruban Larang. (Foto: celebrities.id/Farrel Pyasca)

JAKARTA, celebrities.id Maura Inry Gabrielle menjadi salah satu artis yang tidak percaya mistis. Namun, saat syuting film horor Keramat 2: Caruban Larang pun dia merasakan kehadiran merasakan mahluk halus.Ā 

“Okaay jadi aku itu tipe orang yang nggak terlalu percaya sama hal-hal mistis sebenarnya. Tapi, kebetulan aku syuting salah satu film yang aku pake ini bajunya (Keramat 2: Caruban Larang). Aku syuting itu, sebelumnya aku pernah syuting film horror tapi gak pernah ada pengalaman yang bener-bener nyata sih kalo sesuai pengalaman aku ya,” kata Maura Gabrielle saat diwawancarai ekslusif oleh celebrities.id di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (16/11/2022).

Namun, saat syuting film Keramat 2 justru menjadi momen pertama kali dirinya melihat penampakan yang begitu nyata. Pada saat kejadian, dia memastikan bahwa bukan hanya diirnya yang melihat penampakan, tetapi orang lain juga menyaksikan.

“Kebetulan banget di film Keramat ini, itu pertama kali banget dalam hidup aku ngelihat sesuatu ngeliat penampakan lah dan itu bener-bener nyata banget. Semua orang, bukan cuma aku doang yang ngelihat. Dan aku sendiri juga sampe kayak dari yang gak percaya tapi ini beneran ada di depan mata aku itu sih mostly yang aku rasain banget,” ucap Maura.

Meski punya pengalaman yang tak teduga melihat penampakan, Maura mengaku tetap senang dalam proses penggarapan film. Sekadar informasi, film “Keramat 2: Caruban Larang” mulai tayang di bioskop Indonesia pada 24 November mendatang. Selain dibintangi Maura, film itu juga diwarnai oleh akting Umay Shahab, Lutesha, Ajil Ditto, Arla Ailani, dan Keanu Agl.

Editor : Lisvi Padlilah