Maura Magnalia Hadir lewat Mimpi, Mayong Suryo Laksono: Enggak Ngerti Ada Tanda Apa

Lintang Tribuana
Sabtu 07 Mei 2022 15:36 WIB
Maura Magnalia Hadir lewat Mimpi, Mayong Suryo Laksono: Enggak Ngerti Ada Tanda Apa
Maura Magnalia hadir lewat mimpi keluarganya, tidak lama setelah meninggal dunia. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Suami Nurul Arifin, Mayong Suryo Laksono menceritakan bahwa Maura Magnalia hadir lewat mimpi keluarganya, tidak lama setelah meninggal dunia.

Namun, Mayong mengaku jika Maura justru belum pernah datang di mimpinya dan Nurul Arifin, yang merupakan orangtuanya. 

"Orang lain dimimpiin. Keluarga saya, kakak, adik, dimimpiin. Saya sama sekali belum pernah, enggak ngerti ada tanda apa," kata Mayong, di kawasan Depok, Jawa Barat pada Sabtu (7/5/2022).

Meski banyak keluarganya yang sudah dikunjungi sang putri lewat mimpi, Nurul Arifin dan suami tak merasa iri. Mereka beranggapan bahwa belum waktunya Maura mengunjungi orangtuanya.

"Enggak (iri) sih. Saya tau Maura mungkin belum merasa waktunya mengunjungi kami," kata Nurul.

Terlepas dari hal itu, Mayong dan Nurul mengaku selalu merindukan Maura. Mayong mengatakan bahwa ketika dirinya melihat barang-barang yang biasa digunakan Maura di rumah semasa hidup bisa menumbuhkan rasa kangen.

"Rasa kangen itu terus. Semakin itu diikuti ke kangen, jangankan lihat foto, lihat kursi yang biasa dia duduki untuk kami makan sama-sama saja bisa ya timbul rasa kangen itu," kata Mayong.

Mayong dan Nurul berusaha untuk ikhlas melepas kepergian Maura. Meski kenangan tentang sang anak akan terus teringat, mereka pasrah dan percaya bahwa waktu mampu menyembuhkan.

Mengenang 100 hari meninggalnya Maura Magnalia, Nurul Arifin dan suami juga menggelar misa syukur di kediamannya. Acara itu dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat mereka. 

Untuk diketahui, Maura Magnalia meninggal pada 25 Januari 2022 karena henti jantung. Sehari berselang, putri sang artis dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Editor : Tia Ayunita