Maximo Perrone Resmi Bergabung dengan Manchester City, Wonderkid Argentina Dikontrak 5 Tahun

Icon CameraMuammar Yahya Herdana
Selasa 24 Januari 2023 07:04 WIB
Maximo Perrone Resmi Bergabung dengan Manchester City, Wonderkid Argentina Dikontrak 5 Tahun
Maximo Perrone resmi dikontrak Manchester City untuk lima tahun ke depan. (Foto: celebrities.id/Mancity)

MANCHESTER, celebrities.id – Wonderkid Argentina, Maximo Perrone secara resmi digaet Manchester City dalam perburuan pemain di bursa musim dingin kali ini.Ā 

Kabar itu dibagikan oleh Man City lewat laman resminya. Rupanya, setelah melakukan negosiasi, The Citizens -julukan Manchester City- berhasil mendatangkan Perrone dari Velez Sarsfield. Nantinya, pemain berusia 20 tahun tersebut pun akan mendapat kontrak untuk menetap di Etihad Stadium selama lima setengah tahun.

“Manchester City telah menyelesaikan perekrutan Maximo Perrone dari Velez Sarsfield,” tulis pernyataan resmi Man City pada laman resminya, Selasa (24/1/2023).

“Gelandang Argentina berusia 20 tahun itu pindah ke Stadion Etihad dengan kontrak lima setengah tahun,” tulis keterangan lebih lanjut.

Sekadar diketahui, bersama Velez Sarsfield, Perrone pun telah dipercaya untuk tampil dalam 33 pertandingan untuk tim asal Argentina tersebut. Dirinya pun sukses menunjukan kemampuannya dengan dua gol dan mencatatkan tiga assist.

Selain itu, Perrone juga berlaga di U-20 South American Championship. Dia pun sukses menunjukan kemampuan yang cukup baik di kompetisi tersebut.

Sebagai informasi, beberapa klub eropa lainnya seperti Wolves, Newcastle United, dan Benfica berniat untuk mendatangkan Perrone. Namun, Man City sebagai juara bertahan Liga Inggris mampu memikat Perrone.

Editor : Lisvi Padlilah

Follow Berita Celebrities di Google News