Mbak Lala Bongkar Sifat Rafathar yang Baik, Netizen: Aku Nangis Dengernya

Laras Dwi Sasmita
Sabtu 11 Juni 2022 10:18 WIB
Mbak Lala Bongkar Sifat Rafathar yang Baik, Netizen: Aku Nangis Dengernya
Lala bongkar sifat Rafathar yang baik. (Foto: celebrities.id/Instagram @shela_lala96)

JAKARTA, celebrities.id - Kehidupan pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menarik untuk dikulik. Terlebih kedua buah hatinya Rafathar dan Rayyanza yang selalu berhasil menjadi sorotan. 

Belum lama ini, viral video sang pengasuh Rafathar, Mbak Lala yang membongkar sikap asli anak majikannya tersebut. Perbincangan Mbak Lala dengan Rieta Amalia itu dibagikan oleh akun TikTok @silvianh.19. 

Dalam video tersebut memperlihatkan Rieta Amalia yang meminta mbak Lala untuk berkata jujur mengungkapkan kelebihan Rafathar. Mbak Lala lantas tak segan mengungkapkan sikap asli Rafathar yang dinilai gengsian namun sebenarnya sangat perhatian bahkan pada dirinya. 

Mendengar itu, Rieta Amalia sangat bangga kepada sang cucu yang tengah tiduran di pangkuannya. Rafathar pun terlihat tersipu malu. 

“Kelebihannya (Rafathar) itu anaknya baik, Masya Allah baik banget. Terus, walaupun sama Mbaknya, itu sayang. Walaupun gengsi,” kata Mbak Lala dalam video, Sabtu (11/6/2022). 

“Baik dong cucu Tieta,” tutur Rieta Amalia

 

Tak hanya itu mbak Lala juga membongkar salah satu contoh sisi perhatian anak Raffi Ahmad itu yang tak banyak orang tahu. Menariknya, Rafathar ternyata pernah dengan semangat ingin membantu mbak Lala saat itu berjualan parfum. 

Manisnya, bahkan Rafthar ingin sang pengasuh menabung untuk membeli rumah dan mobil jika nanti jualannya laku. Rieta Amalia terlihat terharu dengan kebaikan hati cucunya. 

“Terus Rafathar tuh bilang gini ke Mbak Lala waktu Lala jualan parfum. Dia tuh bilang gini, 'Mbak Lala Aa bantuin jualan sini. Nanti kalau ada yang beli, uangnya Mbak Lala tabung. Nanti Mbak Lala beli rumah sama beli mobil'. Kata dia gitu,” ujar mbak Lala.

Cerita Lala ini membuat banyak orang ikut merasa tersentuh. Postingan ini dibanjiri beragam komentar netizen yang menilai jika sikap Rafathar tersebut "diwarisi" oleh kedua orang tuanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang selama ini juga dikenal baik kepada semua orang.

"Karena dia sering liat mama papanya baik ke orang, jd ngalir jg ke anaknya. gengsiannya pun ngalir ke Aa," tulis @trej***. 

"Ko aku nangis dengarnya," tulis @zaa***. 

"Rafathar diluaran keliatan cuek ga pedulia ternyata dalam hatinya soft bangetttt makin ngefanss," tulis @aul***. 

"Bapak, emak, anaknya baik banget semua. Berkah selalu Raffi Ahmad family," tulis @nyo***. 

"Emak bapaknya baik jadi wajar," tulis @wkk**.

Editor : Endang Oktaviyanti