Medina Zein Diduga Lakukan Penipuan Pakai Nama Raffi Ahmad, Begini Kata sang Pengacara

Arya Ravato Bagasraga
Minggu 15 Mei 2022 12:05 WIB
Medina Zein Diduga Lakukan Penipuan Pakai Nama Raffi Ahmad, Begini Kata sang Pengacara
Medina Zein diduga lakukan penipuan. (celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Selebgram Medina Zein menghadapi kasus baru. Dia diduga menggunakan KTP Raffi Ahmad untuk memuluskan usahanya mendapatkan uang dari pengusaha kosmetik. 

Dugaan tersebut menambah panjang persoalan yang dihadapi Medina Zein. Sebelumnya, artis Uya Kuya dan Denise Chariesta merasa ditipu Medina Zein terkait kasus jual beli mobil.

Kuasa hukum Medina, Razman Arief Nasution memberikan penjelasan, Raffi Ahmad sudah berkomitmen untuk menjadi brand ambassador (BA) dari sebuah produk kecantikan. 

"Yang perlu saya sampaikan Raffi kamu kan ada komitmen dengan Medina Zein akan jadi brand ambassador dari salah satu perusaan di Bandung yang itu merupakan klien tetap saya dan klien tetap saya itu sudah transfer uang," kata Razman Arif Nasution di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (14/5/2022).

Namun, menurut data yang diterima Razman, Raffi Ahmad justru tidak berkenan jadi brand ambassador produk tersebut. Padahal sudah ada sejumlah uang yang ditransfer. 

"Menurut chattingan data yang dikasih ke Medina, bahwa Raffi tidak berkenan jadi brand ambassador sementara uang itu sudah ditransfer, dan sudah kembali ditransfer oleh Raffi kepada MD Glowing," kata Razman.

Razman Arif Nasution lalu meminta agar Raffi Ahmad memperjelas statusnya sebagai brand ambassador. Dia juga meminta suami Nagita Slavina itu agar tidak menganggap dirinya ditipu oleh Medina.

 

1
/
2