Meghan Markle dan Harry Hadiri Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II, Namun Tak Muncul di Balkon Istana

Abdul Razak
Senin 09 Mei 2022 16:18 WIB
Meghan Markle dan Harry Hadiri Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II, Namun Tak Muncul di Balkon Istana
Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak akan muncul di balkon resmi Kerajaan Buckingham. (Foto: celebrities.id/Instagram)

LONDON, celebrities.id - Kabar bahagia dirasakan oleh penggemar Royal Family. Pasalnya, 2022 akan menjadi tahun ke-70 Ratu Elizabeth II naik tahta dan disebut sebagai Platnium Jubilee.

Seperti diketahui, sebagian masyarakat menyambut momen tersebut dengan gembira. Tak sedikit juga yang bertanya-tanya tentang Pangeran Harry dan Meghan Markle terkait desas-desus kehadiran mereka.

Setelah dikonfirmasi, Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak akan muncul di balkon resmi Kerajaan Buckingham. Mengingat, keduanya bukanlah anggota keluarga kerajaan yang aktif mengemban tugas.

Namun, hal itu tak menutup kemungkinan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk tidak menemui neneknya itu. Bahkan, Pangeran dan Harry akan memboyong kedua anaknya nanti ke Inggris.

Dilansir dari BBC, Senin (9/5/2022), acara Platinum Jubilee menandakan 70 tahun pemerintahan Ratu dan akan berlangsung selama empat hari libur nasional pada 2-5 Juni 2022. 

Dipastikan yang akan muncul di balkon Istana Buckingham adalah Pangeran Charles, Duchess of Cornwall, Duke dan Duchess of Cambridge beserta ketiga anaknya. 

Ada juga anak terakhir dari Ratu Elizabeth yakni Earl dan Countess of Wessex beserta dua anaknya, Putri Anne dan suaminya, Duke dan Duchess Gloucester, Duke of Kent dan Putri Alexandra. 

Sementara Pangeran Harry, Meghan Markle dan Pangeran Andrew, serta putrinya Beatrice dan Eugenie tidak akan mengambil peran di balkon. Namun, mereka dapat menghadiri acara Jubilee lainnya, seperti Jubilee Lunch.

Editor : Tia Ayunita