Meghan Markle Hadapi Tuduhan Intimidasi Staf Istana Buckingham, Netizen Sebut Orang Paling Baik Hati

Tiara Eki Ariani
Selasa 21 Juni 2022 13:01 WIB
Meghan Markle Hadapi Tuduhan Intimidasi Staf Istana Buckingham, Netizen Sebut Orang Paling Baik Hati
Meghan Markle dituduh intimidasi staf senior Kerajaan Inggris, fans bela sang artis. (Foto: celebrities.id/Reuters)

JAKARTA, celebrities.id - Meghan Markle baru-baru ini menghadapi tuduhan menggertak dua staf Istana Buckingham. Rupanya, laporan itu tak menggoyahkan hati penggemarnya. Mereka pun mengungkapkan dukungannya untuk sang bintang Suits itu.

Melansir Hindustantimes, Senin (21/6/2022), Meghan diduga menggertak dua anggota staf senior Istana Buckingham ketika dia menjadi anggota Roayl Family, lapor Deadline. Segera setelah laporan itu bocor, kebijakan dan prosedur Istana diubah sehubungan dengan perlakuan terhadap staf.

Atas laporan itu, fans Megan Markle menunjukkan dukungan untuk istri Pangeran Harry di media sosial. Mereka mengklaim bahwa laporan itu tidak benar. Penggemar justru menilai jika Megan adalah orang paling baik hati.  

Para fans juga membanjiri Twitter untuk membela Duchess. Mereka menulis tweet alasan mengapa Meghan Markle tidak pernah dituduh berperilaku seperti itu sampai dia bekerja untuk Keluarga Kerajaan. Padahal, orang-orang yang pernah bertemu dan bekerja dengannya mengatakan jika Meghan adalah orang yang paling baik dan perhatian.

Seseorang membalas tweet tersebut dan menyatakan sepakat bahwa Meghan tidak memiliki hal negatif untuk dikatakan sebelum dia menikah. Namun, sejak menikahi anggota Kerajaan Inggris pada 2018 lalu, dia mulai mendapatkan rumor pelecehan, pengkhianatan, manipulasi dan kecemburuan, serta julukan agen kekacauan.

Meghan Markle dan suaminya Pangeran Harry, Duke of Sussex, meninggalkan Istana Buckingham pada 19 Februari 2021. Keduanya memilih hijrah ke Amerika Serikat. 

Meghan dan Harry juga menandatangani kesepakatan dengan platform streaming online seperti Netflix dan Spotify. Meskipun, keduanya belum menghasilkan banyak konten, Netflix baru-baru ini mengumumkan judul serial animasi Mutiara, yang masih dalam proses pembuatan di bawah Meghan. 

Sebagaimana diketahui, sebelum menikah dengan Pangeran Harry, Meghan adalah seorang aktor. Dia pernah muncul di beberapa acara dan film. Dia terkenal karena perannya dalam serial drama hukum Suits.

Editor : Lisvi Padlilah