Meghan Markle Melahirkan Anak Kedua: Kami Bersyukur atas Cinta dan Doa dari Seluruh Dunia

Abdul Razak
Senin 07 Juni 2021 08:24 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle umumkan kelahiran anak kedua. (Foto: celebrities.id/meghanmarkle_official)

LONDON, celebrities.id - Kabar bahagia datang dari keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle. Duke dan Duchess of Sussex tersebut baru saja dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan yang lahir pada 4 Juni lalu dan diberi nama Lilibet Diana Mountbatten-Windsor.

Melansir dari Hollywoodlife pada Senin (7/6/2021), diketahui anak kedua Meghan lahir di rumah sakit Santa Barbara pada pukul 11:40 waktu setempat. 

Nama Lilibet Diana dipilih mengacu pada nama panggilan nenek buyutnya, yaitu Ratu Elizabeth II sedangkan untuk nama tengahnya dia menghormati ibu dari Pangeran Harry, mendiang Putri Diana. 

Tak hanya itu, pasangan yang menikah pada 2018 lalu ini juga memberikan tanggapannya melalui website resmi mereka, yaitu Archewell Foundation. Mereka merasa diberkati dengan kedatangan putrinya tersebut.

"Kami diberkati dengan kedatangan putri kami, Lili. Dia lebih dari yang pernah kami bayangkan, dan kami tetap bersyukur atas cinta dan doa yang kami rasakan dari seluruh dunia," tulis Duke dan Duchess of Sussex.

 

1
/
2