Meghan Markle Pakai Jubah Hitam saat Pemakaman Ratu Elizabeth II, Harganya Mencapai Rp24,5 Juta

Muhammad Sukardi
Selasa 20 September 2022 10:46 WIB
Meghan Markle Pakai Jubah Hitam saat Pemakaman Ratu Elizabeth II, Harganya Mencapai Rp24,5 Juta
Meghan Markle kenakan jubah hitam Rp24,5 miliar di pemakaman Ratu Elizabeth II. (Foto: Vogue)

JAKARTA, celebrities.id - Meghan Markle terpantau hadir di pemakaman Ratu Elizabeth II, Senin, 19 September 2022. Di momen tersebut, Meghan tampak mengenakan outfit serba hitam, menandakan dirinya tengah berkabung atas kehilangan nenek mertuanya tersebut. 

Menurut laporan Vogue British, Duchess of Sussex tersebut datang melayat ke pemakaman Ratu Elizabeth II mengenakan cape dress hitam rancangan Stella McCartney dan topi bertepi lebar. Dia berada di samping Pangeran Harry saat mengiringi peti mati Ratu Elizabeth II pada awal kebaktian. 

Cape dress yang dikenakan Meghan Markle di prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II  punya tampilan yang tidak jauh berbeda dengan pakaian yang dikenakannya saat menghadiri ulang tahun Ratu Elizabeth II ke 92 tahun yang diadakan di Royal Albert Hall pada 2 April 2018. Hanya saja, di momen lampau itu Markle mengenakan cape dress berwarna biru tua.  

Mau tahu berapa harga cape dress Meghan Markle ini? Menurut laman Meghan Maven, cape dress Stella McCartney tersebut dihargai 1,635 dolar Amerika atau sekitar Rp24,5 jutaan. Bukan harga yang murah tentunya untuk satu dress. 

Dilansir dari Vogue British pada Selasa (20/9/2022), Meghan Markle ternyata juga mengenakan sepasang anting berlian dan mutiara yang diberikan Ratu Elizabeth II kepadanya. Menurut informasi, Meghan mengenakan perhiasan tersebut sebagai bentuk penghormatan kepada Ratu Elizabeth II. 

Perhiasan tersebut sebetulnya pernah juga dikenakan Meghan Markle di hadapan Ratu Elizabeth II di momen solo engagement dirinya dengan sang Ratu pada 2018. Kemudian, Vogue juga melihat bahwa perhiasan itu dikenakan Meghan dua kali sejak pengumuman kematian Ratu Elizabeth II pada 8 September 2022.

Editor : Tia Ayunita