Melacak Lokasi Pemilik Nomor HP, Cara Nomor 3 Diklaim Sempurna

Intan Rakhmayanti Dewi
Rabu 22 Desember 2021 21:59 WIB
Melacak Lokasi Pemilik Nomor HP, Cara Nomor 3 Diklaim Sempurna
Melacak lokasi pemilik nomor HP dapat dilakukan dengan berbagai cara. (Foto: celebrities.id/Sindonews)

JAKARTA, celebrities.id - Melacak lokasi pemilik nomor HP mungkin tidak diketahui semua orang. Namun, mengetahui cara ini bisa menjadi hal yang penting bagi seseorang.

Tak perlu repot karena ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Berikut langkah-langkah yang bisa dilakukan untuk melacak nomor HP, dikutip dari berbagai sumber, Rabu (22/12/2021).

1. Gunakan Aplikasi Find My Device

Bagi pengguna Android, aplikasi Find My Device dapat digunakan untuk melacak keberadaan lokasi nomer hp.

Caranya, ,asuk ke aplikasi dengan akun Google, kemudian berikan akses lokasi. Tidak jauh beda dengan Android, pengguna iOS juga dapat melacak nomor telepon dengan aplikasi Find My iPhone.

Bedanya, aplikasi ini sudah tersedia langsung di perangkat tanpa perlu di-download. Pengguna dapat melacak ponsel di web melalui iCloud.com atau masuk ke ID iCloud.

2. Pakai Aplikasi Spyera

Aplikasi lainnya yang dapat digunakan adalah Spyera. Aplikasi ini layaknya mata-mata dan pelacak nomor telepon untuk mengetahui lokasi seseorang menggunakan GPS.

Spyera kompatibel dengan perangkat Android, iOS, Windows PC, dan Mac OS. Beli lisensi aplikasi dari situs resminya dan instal di ponsel target.

 

1
/
2