Memanas! Doddy Sudrajat Minta Keluarga Bibi Andriansyah Keluar dari Rumah Vanessa Angel, Gala Sky Biar Diurus Baby Sitter

Ravie Wardani
Jumat 26 November 2021 16:22 WIB
Memanas! Doddy Sudrajat Minta Keluarga Bibi Andriansyah Keluar dari Rumah Vanessa Angel, Gala Sky Biar Diurus Baby Sitter
Doddy Sudrajat minta keluarga Bibi Andriansyah keluar dari rumah Vanessa Angel. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, merasa tidak nyaman jika Fuji, adik Bibi Andriansyah, terus tinggal di rumah mendiang putrinya. Dia meminta keluarga Faisal, ayah Bibi, keluar dari rumah Vanessa Angel.

"Coba dari adik-adiknya Bibi ya pulang dulu. Semua pulang. Biar saya, keluarga besar Vanessa gantian saya akan nginep di situ," kata Doddy saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Doddy membantah tak bisa merawat Gala Sky, anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

“Saya akan main di situ. Mayang akan merawat Gala di situ," kata Doddy.

Menurut dia, sikap keluarga Faisal tak ramah. Doddy merasa tidak diperlakukan layaknya besan jika berkunjung ke kediaman Vanessa Angel.

"Sekarang ini gimana aksesnya? Saya ke sana aja mereka mukanya asem. Seperti enggak terima saya ke sana. Ya sudah, saya nggak mau," tuturnya.

"Jadi, akhirnya saya di sana seperti tamu, enggak nyaman.”

Doddy juga tersinggung saat Mayang dianggap tidak lebih baik dari Fuji saat mengurus Gala Sky. Doddy menyarankan, sang cucu diurus baby sitter.

Menurut Doddy, kedua pihak bisa sama-sama menyambangi kediaman Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk sekedar memeriksa keadaan sang cucu jika diurus baby sitter.

"Jadi kalau dibandingkan Fuji merawat anak Vanessa dan Mayang main musik, karena memang kita enggak dikasih akses untuk itu, kalau kita ada di sana kita rawat Galanya," kata Doddy.

"Kalau mereka mau gitu gimana, kan pak Faisal punya rumah, anak-anaknya pulang ke rumahnya, nah tinggal di situ ada Gala ada pembantunya, nanti saya datang ke situ.”

Perseteruan Doddy dan Faisal kian memanas setelah mereka mengajukan hak asuh dan warisan Vanessa Angel.

Namun, putusan pengadilan memastikan Gala Sky diurus oleh keluarga Faisal, termasuk hak warisnya.

Editor : Dhita Seftiawan