Membongkar Fakta Miss Kay, Bintang Film Dewasa yang Diduga Wanita di Video Syur 16 Detik Mirip Nagita Slavina

Diana Rafikasari
Kamis 20 Januari 2022 07:31 WIB
Membongkar Fakta Miss Kay, Bintang Film Dewasa yang Diduga Wanita di Video Syur 16 Detik Mirip Nagita Slavina
Nama Miss Kay membuat hebih jagat maya. Dia diduga menjadi wanita di video syur mirip Nagita Slavina. (Foto: celebrities.id/ Twitter).

JAKARTA, celebrities.id  - Nama Miss Kay membuat hebih jagat maya. Dia diduga menjadi wanita di video syur mirip Nagita Slavina. Berikut ini fakta-fakta tentang Miss Kay.

Sebagaimana diketahui bahwa baru-baru ini muncul video syur berdurasi 61 detik mirip Nagita di media sosial. Video yang viral di Twitter dan TikTok itu membuat geger publik. Namun, netizen tak lantas percaya begitu saja. Menanggapi kemunculan video syur itu, suami Nagita, Raffi Ahmad pun geram dan memberikan klarifikasi terkait video tersebut.

"Ini sudah ke mana-mana, saya butuh klarifikasi kalau sudah menyangkut istri saya. Itu bukan Gigi lah. Gila kali Gigi kayak gitu,” kata Raffi belum lama ini.

Hal senada juga diungkapkan oleh Nagita. Ibu Rafathar dan Rayyanza itu membantah tuduhan yang beredar.  "Nggak tahu ya. Nggak pernah deh aku macam-macam rekam begitu," ujar Nagita.

 

Di sisi lain, polisi sudah memastikan bahwa video tersebut editan atau rekayasa. Berikut fakta tentang Miss Kay dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (20/1/2022).

1. Identitas dibongkar netizen
Identaitas Miss Kay dibongkar oleh pemilik akun Reno Matondang. Dia menyebut bahwa wanita dalam video yang disebut mirip dengan Nagita itu bernama Miss Kay. "Namanya Miss Kay," tulis Reno Matodang.

2. Bintang film dewasa
Miss Kay diketahui merupakan bintang film dewasa. Hal tersebut diketahui Reno Matondang yang membalas cuitan Twitter pakar telematika, Roy Suryo. Dia membagikan tangkapan layar sebagai bukti. "Original pornstar: Miss Kay," tulis keterangan pada tangkapan layar itu.

3. Video diunggah 6 bulan lalu
Dalam tangkapan layar yang dibagikan Reno Matondang diketahui bahwa video asli Miss Kay telah diunggah sejak enam bulan lalu. "Submited: 6 months ago," tulis keterangan pada tangkapan layar itu.

Editor : Tedy Ahmad