Meme dan Killing Part Legendaris Group Girl Kpop Paruh Pertama 2022, Siapa Terbaik?

Syafiq Mukhlish Sembada
Selasa 21 Juni 2022 09:54 WIB
 Meme dan Killing Part Legendaris Group Girl Kpop Paruh Pertama 2022, Siapa Terbaik?
Meme dan Killing Parts terbaik Girl Group 2022. (Foto: celebrities.id/Allkpop)

SEOUL, celebrities.id - Hampir setengah jalan menuju akhir 2022. Tetapi, yang lebih mengejutkan adalah sudah ada begitu banyak meme girl grup legendaris dari 'killing parts' atau bagian paling mencuri perhatian dari video klip mau pun performa mereka.

Banyak lagu-lagu segar yang mungkin membuat Cekeb Hitz ikut menyanyi dengan para girl group ini. Apalagi, performa para personel di atas panggung mau pun dalam video musik mereka pun terlihat memesona dengan setiap auranya.

Bahkan, sebagai tradisi, banyak yang telah membuat dan memiliki killing part atau bagian paling catchy dan ikonik dari penampilan girl group ini.

6 Meme dan Killing Part Paling Ikonik Girl Group di 2022

1. (G)I-DLE - TOMBOY (Rap Intro Minnie)

Minnie (G)I-DLE killing parts Tomboy. (Foto: celebrities.id/Allkpop)

Anda sudah tahu saat Minenie mencapai lirik "Look at you." Lagu ini sendiri sudah akan menjadi bop alias mengundang untuk ikut berdansa, belum lagi intro-nya, adalah awal yang sempurna untuk lagu girl band ikonik ini!  

2. Red Velvet - Feel My Rhythm (Joy's Prechorus)

Pre-chorus Feel My Rythm Red Velvet telah membuat semua orang terpikat pada suara mereka. Semua bagiannya begitu merdu dan membuat Anda bahagia dan ceria. Dan rasanya sulit mengabaikan prechorus Joy maupun peran Wendy di bait kedua! 

3. IVE - Love Dive (Paduan Suara Wonyoung)

Bahkan, sebelum Anda memutar video ini, Anda sudah menyanyikan lirik "Narcissistic. My God I love it." Bagian itu terasa begitu sempurna disampaikan dengan ekspresi wajah yang luar biasa. Wonyoung terlihat tak memiliki celah untuk bagiannya itu.

4. BILLIE - GingaMingaYo (Tsuki) 

Killing parts Tsuki BILLIE dalam lagu GingaMingaYo. (Foto: Allkpop)

Keberadaan Tsuki dalam lagu BILLIE sendiri membawa begitu banyak kegembiraan dan melengkapi lagu dengan sempurna. Meskipun super rookie, BILLIE pasti mendapatkan nama mereka di luar sana dengan lagu ini, terutama pada bagian scene Tsuki!  

5. GOT the Beat - Step Back (Winter Thumbnail)

Ini sebenarnya bukan bagian video clipnya, tetapi pose penutupnya selama promosinya dengan GOT the Beat menarik perhatian besar Kpopers. Winter terlihat swag dan lucu pada fairy ending-nya. Siapa yang tidak tahan untuk tidak mengklik tautan di atas? 

6. STAYC -RUN2U (Sieun Bridge)

Sieun benar-benar mengeksekusi bagian bridge-nya dengan suaranya yang megah. Apalagi transisi yang bagus ke dance break! Lagu ini sendiri adalah bop.

Melihat meme dan bagian pembunuhan ini membuat kita sudah bersemangat untuk sisa setengah tahun! Girl group benar-benar menunjukkan dominasi mereka di industri Kpop. Bahkan, menarik bagi Kpop Lovers untuk melihat apa lagi yang bisa mereka bawa ke hadapan penggemar. 

Untuk itu, yang bisa kita lakukan hanyalah sabar menunggu kebaikan mereka tersampaikan! Anyway, killing parts mana yang menjadi favorit Celeb Hitz?

Editor : Lisvi Padlilah