Mengejutkan! Harga Hotel V BTS di Paris saat Hadiri Fashion Show CELINE Capai Rp196 Juta per Malam

Icon CameraDzakwan Yusuf
Selasa 05 Juli 2022 14:38 WIB
Mengejutkan! Harga Hotel V BTS di Paris saat Hadiri Fashion Show CELINE Capai Rp196 Juta per Malam
Heboh harga kamar V BTS selama di paris, per malam capai Rp196 juta. (Foto: celebrities.id/Instagram @thv_abcdefghi_)

SEOUL, celebrities.id - Sudah lebih dari seminggu sejak V BTS melakukan perjalanan ke Paris untuk menghadiri acara Fashion Week CELINE bersama Lisa BLACKPINK dan Park Bo Gum. Namun, hype-nya masih terasa sampai sekarang. 

Tidak mengherankan, hal tersebut masih menjadi salah satu trending topik di pecinta Kpop, apalagi karena penampilan para Idol itu mampu membius fans dari seluruh dunia. 

Nah, salah satu yang menjadi sorotan kali ini adalah hotel tempat V BTS tinggal saat di Paris. Pastinya pihak CELINE ingin memastikan sang Idol menerima perlakuan spesial saat datang ke acara mereka. 

Melansir Koreaboo, Selasa (5/7/2022), dalam tampilan di balik layar baru-baru ini, proses persiapan V untuk pertunjukan CELINE di Paris Fashion Week juga memperlihtkan sisi persahabatan pemilik nama asli Kim Tae Hyung dan dengan direktur kreatif CELINE Hedi Slimane.

Dalam video tersebut, V menjelaskan bahwa Hedi secara pribadi mengundangnya untuk hadir. Untuk itu, sebagai teman yang suportif, V benar-benar ingin berada di sana.

“Aku ingin melihatnya di acara itu, jadi inilah aku (di sini),” kata V.

Nah, sepertinya netizen telah menemukan lebih banyak bukti bahwa V benar-benar salah satu bintang tamu di acara tersebut. Bukti yang paling jelas adalah tempat V menginap. 

Heboh harga kamar V BTS selama di paris, per malam capai Rp196 juta.  (Foto: Koreaboo)

Beruntung bagi ARMY, V memastikan untuk mendokumentasikan setiap bagian dari perjalanannya di Paris, mulai dari meninggalkan Korea Selatan hingga tiba di hotelnya. 

Sepertinya, CELINE benar-benar ingin memastikan bahwa V merasa nyaman, sehingga mereka menempatkan V di Peninsula Hotel yang bergengsi di Paris.

Terlihat pada foto hotel dan dari Instagram V, sepertinya pelantun Chrismast Tree itu menginap di suite taman "Rooftop". Menurut deskripsi di situs web, suite tersebut memiliki teras atap dengan salah satu pemandangan Paris yang paling indah.

Postingan Instagram pertama V di Paris, juga membuktikan bahwa ruangan itu benar-benar sesuai dengan deskripsi.  Dalam postingan tersebut, V terlihat duduk di balkon kamar hotelnya dan memamerkan tidak hanya visualnya tetapi juga langit malam Paris yang indah.

Bahkan, saat matahari mulai terbenam, V memastikan bahwa ARMY dan netizen dapat menikmati pemandangan dan lingkungan yang indah yang dia lihat setiap kali ia keluar dari pintunya.

Seperti yang diharapkan dari hotel bintang lima yang mewah, bagian dalam suite terlihat sangat indah. Terliat di sebuah situs web, interior kamar sangat canggih dan indah serta mewah. Dekorasinya cocok dengan suasana kota Paris dengan dekorasi minimalis yang memadukan desain modern dan tradisional.

V juga membuktikan bahwa itu adalah tempat yang sempurna untuk seorang Idol yang juga dipuji karena visualnya yang elegan dan canggih. Bahkan, saat V makan cokelat berbentuk Menara Eiffel. itu tampak seperti pemotretan dari majalah.

Heboh harga kamar V BTS selama di paris, per malam capai Rp196 juta.  (Foto: Koreaboo)

Hotel tersebut sangat mewah dengan beberapa interior dan fasilitas yang di berikan, harga yang menggiurkan dan membuat beberapa orang tercengang juga membuktikan bahwa CELINE ingin memastikan mereka menunjukkan cinta dan penghargaan mereka kepada sang idol.

Menurut situs web, satu malam di suite hotel yang indah berharga sekitar 17 juta won Korea atau sekitar Rp196 juta per malam. Mempertimbangkan bahwa V mungkin tinggal di hotel yang sama selama tiga malam sesuai dengan masa inapnya, totalnya akan mencapai 51 juta won Korea atau sekira Rp576 juta. 
 
Untuk hotel yang begitu mewah, biayanya cukup mengejutkan. Tetapi, fakta bahwa CELINE ingin memberikan kepada V salah satu kamar dan pengalaman terbaik di Paris untuk membuktikan betapa pentingnya sang Idol adalah hal yang worth it.

Dengan begitu, V benar-benar terbukti sebagai "Anak Emas" CELINE selama acara tersebut. Apakah dia mencuri hati netizen atau tamu selama peragaan busana, V terus membuktikan mengapa dia benar-benar dicintai oleh semua orang. 

Oleh karena itu, dengan begitu banyak pengaruh dan popularitas, salah satu merek fashion global terbesar memastikan dia diperlakukan dengan sangat hormat.

Editor : Lisvi Padlilah