Mengejutkan! IU Mengaku Memiliki Masalah Pendengaran 

Salmaa Shalsabilla
Selasa 20 September 2022 08:53 WIB
Mengejutkan! IU Mengaku Memiliki Masalah Pendengaran 
Bikin khawatir penggemar, IU mengaku punya masalah dengan telinga. (Foto: celebrities.id/Instagram @dlwlrma)

SEOUL, celebrities.id - Solois Korea Selatan Lee Jieun alias IU membuat pengakuan mengejutkan. Rupanya dia telah menderita gangguan pendengaran sejak tahun lalu.

Melansir Allkpop, Selasa (20/9/2022), pada akhir pekan lalu, sang musisi sukses menggelar konser di stadion utama Olimpiade di Kompleks Olahraga Jamsil, Seoul. 

Setelah penampilannya, IU pun memiliki waktu untuk berbicara dengan para penggemarnya dan membuat pengakuan mengejutkan. 

"Sejujurnya, penampilan hari ini agak sulit," kata pemeran film ‘Hotel Del Luna’ itu memulai percakapannya. 

Dengan jujur, IU mengaku kalau dia sempat merasa gugup dalam proses persiapan konser tersebut. Pasalnya, pelantun lagu ‘Blueming’ itu harus berhadapan dengan masalah di telinganya.

"Sebenarnya, saya memiliki beberapa masalah dengan telinga saya, jadi saya mempersiapkan pertunjukan dengan hati yang gugup," ucapnya lagi.

 Dia terus menjelaskan bahwa UAENA -sebutan fans IU- tidak perlu merasa khawatir dengan kondisi sang penyanyi. Meski demikian, IU tetap mengaku mengalami kesulitan dengan kondisinya itu.

"Ini tidak serius, tetapi situasinya adalah saya tidak dapat mengontrol telinga saya dengan baik dan itu telah berlangsung sejak sekitar setahun yang lalu," tuturnya.

Editor : Lisvi Padlilah