Mengejutkan! Jae DAY6 Keluar dari Band dan Agensi JYP Entertaiment

Laras Dwi Sasmita
Sabtu 01 Januari 2022 13:21 WIB
Mengejutkan! Jae DAY6 Keluar dari Band dan Agensi JYP Entertaiment
Jae DAY6 keluar dari band dan agensi JYP Entertaiment. (Foto: celebrities.id/Allkpop)

SEOUL, celebrities.id - Kabar mengejutkan datang dari Jae DAY6, di mana dia dikabarkan telah keluar dari band dan agensi JYP Entertaiment yang selama ini menaunginya. Hal ini mengejutkan para penggemar yang dijuluki MY Day

Dilansir Allkpop, Sabtu (1/1/2022), JYP Entertainment mengetakan Jae telah memutuskan untuk meninggalkan band dan agensi. 

JYP yang juga menjadi agensi TWICE ini pun langsung merilis pernyataan resmi terkait keluarnya Jae dari DAY6 dan JYP Entertainment.

"Halo, ini JYP Entertainment. Pertama, kami ingin meminta maaf dengan tulus kepada My Day yang selalu mendukung DAY6 karena membawakan Anda berita mendadak ini. Pada 31 Desember 2021, anggota DAY6 Jae akan meninggalkan band dan mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan JYP Entertainment karena alasan pribadi," tulis JYP Entertaiment dalam keterangan resminya.

JYP Entertainment pun tak bisa berbuat banyak atas keputusan yang telah diambil Jae.

"Keputusan ini untuk menghormati keinginan Jae setelah terlibat dalam diskusi panjang," tulisnya lagi.

"Meskipun hubungan kami dengan Jae sekarang telah berakhir, JYP Entertainment akan terus mendukung awal baru Jae dalam waktu dekat," tulisnya.

Terakhir, JYP Entertainment berjanji untuk memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan DAY6 dan memberikan dukungan tak henti-hentinya kepada My Day.

Editor : Endang Oktaviyanti