Mengejutkan! Judy dan Youngheun Keluar dari BLACKSWAN

Dzakwan Yusuf
Senin 01 Agustus 2022 09:27 WIB
Mengejutkan! Judy dan Youngheun Keluar dari BLACKSWAN
Mengejutkan! agensi umumkan Judy dan Youngheun keluar dari BLACKSWAN. (Foto: celebrities.id/Instagram @blackswan_official)

JAKARTA, celebrities.id - Judy dan Youngheun BLACKSWAN secara resmi meninggalkan grup. Kabar tersebut dibagikan oleh pihak agensi, DR Music pada 31 Juli 2022.

Melansir Soompi, Senin (1/8/2022), awal tahun ini BLACKSWAN menambahkan dua anggota baru, yakni Sriya dan Gabi dalam lineup mereka. 

Dengan keluarnya Judy dan Younheun, berarti BLACKSWAN saat ini akan tampil sebagai grup dengan empat anggota saja.

Berikut pernyataan lengkap DR Music tentang keluarnya Judy dan Youngheun:

Halo, kami DR Music.
 
Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Lumina (fandom BLACKSWAN) karena selalu mendukung Youngheun dan Judy BLACKSWAN, yang telah menjadi anggota BLACKSWAN sejak debut mereka. Mereka lulus dari BLACKSWAN hari ini.

Karena ini adalah keputusan yang memilukan, sulit bagi semua staf DR Music untuk menyampaikan pesan kepada kalian.

Kami melakukan beberapa diskusi dengan Youngheun dan Judy tentang bagaimana kedepannya selama beberapa bulan terakhir. Tetapi, Youngheun dan Judy memutuskan untuk mengambil jalan yang berbeda untuk memenuhi impian baru mereka. Dan kami juga telah memutuskan untuk menghargai langkah mereka.

Mereka debut sebagai BLACKSWAN pada 2020 dan telah bekerjasama dengan giat dari awal hingga sekarang selama dua tahun terakhir. Sekarang, mereka kembali sebagai Koh Young Heun dan Kim Da Hye.

BLACKSWAN telah beroperasi dengan sistem pengenalan dan kelulusan dari tahap perencanaan awal. Begitulah cara Gabi dan Sriya dari generasi pertama Proyek Cygnus baru-baru ini bergabung dengan grup. Kami senang untuk terus menghadirkan berbagai orang berbakat dari dunia kepada kalian melalui proyek-proyek ini.

BLACKSWAN akan berpartisipasi dalam jadwal mereka dengan empat anggota yang ada untuk sementara waktu.

Karena ini adalah masalah penting, kami dengan tulus meminta maaf atas keterlambatan pembaruan untuk membuat keputusan yang hati-hati, karena menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar. Terakhir, tolong dukung anggota BLACKSWAN dan Youngheun serta Judy dengan lulus.

Terima kasih.
DR Music

Semoga Youngheun dan Judy sukses meraih mimpi yang dicta-citakan ya, Celeb Hitz.

Editor : Lisvi Padlilah