Mengejutkan, Oprah Winfrey Berbagi Pengalaman Dianiaya Semasa Kanak-Kanak

Muhammad Irfan Ardhiansyah
Jumat 30 April 2021 01:03 WIB
Oprah Winfrey secara mengejutkan berbagi pengalaman buruknya saat masih kanak-kanak. (Foto: celebrities.id/Istimewa)

JAKARTA, celebrities.id - Oprah Winfrey secara mengejutkan berbagi pengalaman buruknya saat masih kanak-kanak. Ia mengaku saat masih kecil dulu pernah memiliki kenangan buruk saat tinggal dengan nenek di daerah pedesaan Mississippi, Amerika Serikat.

Oprah winfrey yang saat ini berusia 67 tahun. Dia membagikan pengalamannya di acara The Dr. Oz Show. Ia mengaku pernah dipukuli oleh neneknya dengan sebuah tongkat karena ketahuan memainkan air di ember dengan jari-jarinya.

"Ketika itu, saya membawa seember air kembali ke rumah setelah mengambilnya di sumur. Sama seperti kebanyakan anak-anak lain, saya memainkan air di ember tersebut dengan jari-jari saya ketika saya kira nenek tidak melihat. Kemudian, secara tidak sengaja saya menumpahkan air tersebut dan nenek mengetahuinya. Dia berkata, 'Apakah kamu bermain dengan air itu? Apakah jari-jarimu ada di dalam air itu? Itu air minum kita!," kata Winfrey menceritakan pengalamannya tersebut.

Tidak berhenti di situ, nenek Oprah Winfrey tersebut menjadi emosional dan memukuli Winfrey kecil.

"Saya berkata, 'Tidak, nek'. Dan dia berkata, 'Saya melihat kamu mencelupkan jari-jari ke dalam air'. Kemudian ia segera mengambil sebuah tongkat yang berada dekat dengan dia dan memukuli punggung saya hingga berdarah. Itu salah satu pengalaman buruk saya," ujar Oprah winfrey. 

 

1
/
2