Mengejutkan! Pangeran William Ngaku Tiap Hari Selalu Ada Pertengkaran di Rumah, Gegara Pangeran George dan Putri Charlotte

Putri Rahmawati
Senin 06 Desember 2021 21:49 WIB
Mengejutkan! Pangeran William Ngaku Tiap Hari Selalu Ada Pertengkaran di Rumah, Gegara Pangeran George dan Putri Charlotte
Pangeran William sebut Pangeran George dan Putri Charlotte selalu bertengkar. (Foto: celebrities.id/abcnews.go.com)

JAKARTA, celebrities.id - Pangeran William baru-baru ini berbagi tentang rutinitas pagi keluarganya. Hasilnya, banyak yang kaget dan penasaran dengan keluarga kerajaan yang satu ini.

Dilansir Etonline pada Senin, (6/12/2021), pada episode mendatang Apple Fitness Plus, Time To Walk Audio Walking Series, Pangeran william mengungkapkan bahwa pagi hari dapat menjadi produksi yang cukup di Anmer Hall, khususnya untuk Pangeran George dan Putri Charlotte yang sangat menyukai musik. 

“Setiap pagi ada pertengkaran besar antara Pangeran George dan Charlotte tentang lagu apa yang akan dimainkan di pagi hari. Dan, pada dasarnya saya harus memprioritaskan bahwa suatu hari seseorang akan melakukan ini dan bergiliran dengan orang lain. Jadi, George memilih pergi dan Charlotte juga meninggalkan, begitulah keributan soal musik di pagi hari,” ujar Duke of Cambridge.

Pangeran William juga menambahkan, jika Louis yang merupakan anak ketiganya selalu mengikuti Charlotte yang berkeliling dan Louis mencoba untuk melakukan gerakan yang sama dengan Charlotte. 

Pangeran William mengungkapkan bahwa itu adalah hal yang bahagia dimana anak-anaknya dapat menikmati tarian, bermain-main dan bernyanyi. 

Dari beberapa daftar musik yang akan dimainkan pada pagi hari, Pangeran William memainkan beberapa lagu yang sekarang ini sedang disukai oleh anak-anaknya yaitu Shakira, AC/DC/ dan klasik Tina Turner yang menurut pangeran William itu mengingatkannya pada mendiang sang ibu, Putri Diana.

“Ketika masih muda, saya dan Harry kami berada di asrama yang sama. Ibu saya sering memainkan berbagai macam lagu untuk menghilangkan kecemasan saat akan kembali ke sekolah. Dan ini menjadi salah satu lagu yang sangat saya ingat dan melekat pada diri saya,” katanya.

“Sampai hari ini saya masih menikmati musik tersebut secara diam-diam, lagu ‘The best’ Tina Turner membawa suasana saat duduk di kursi belakang, bernyanyi, ini rasanya seperti momen keluarga yang nyata,” ujarnya lagi.

Dirinya juga menambahkan bahwa ia dan sang Ibu sering bernyanyi dengan suara keras saat sedang mengemudi bersama dan mendengarkan musik sampai gerbang sekolah. Saat Pangeran William kembali mendengarkan lagu itu, dirinya kembali ke perjalanan saat bersama mendiang sang ibu dan membuka banyak kenangan.

Editor : Hadits Abdillah