Mengejutkan! Reporter Industri Film Korea Ungkap Aktor dengan Sikap Paling Buruk : Ma Dong Suk, Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk

Icon CameraLisvi Padlilah
Sabtu 24 Desember 2022 09:04 WIB
Mengejutkan! Reporter Industri Film Korea Ungkap Aktor dengan Sikap Paling Buruk : Ma Dong Suk, Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk
Aktor dengan sikap terburuk pilihan reporter. (Foto: celebrities.id/Allkpop)

SEOUL, celebrities.id - Terinspirasi dari penghargaan Golden Raspberry Awards di Amerika Serikat, outlet media Sports Khyungyang membuat survei serupa. Kepada 34 reporter industri film Korea, mereka meminta untuk menunjuk bintang mana yang patut mendapat penghargaan ‘Raspberry Awards’ versi Korea.

Untuk diketahui, mengutip dari Allkpop, Sabtu (24/12/2022), versi Raspberry Awards Korea Selatan yang dibuat The Sports Kyunghyang meminta reporter film untuk memberikan vote untuk tiga kategori penghargaan: 1) Film Terburuk 2022, 2) Aktor Terburuk 2022, dan 3) Aktor denna Sikap Terburuk 2022.

Lantas, film ‘Serve The People’ garapan Jang Chul Soo terpilih menjadi Film Terburuk 2022 dengan mendapat 18 suara. Beberapa reporter mengkritik adanya adegan seksual yang terlalu banyak menggangu film.

“Terlalu banyak adegan seksual tanpa tujuan jelas,” ujar salah seorang reporter.

“Pengorbanan Yeon Woo Jin cuma untuk kenakalan. Film ini seharusnya tidak pernah diungkapkan lagi ke masyarakat,” ucap reporter lain.

Sementara itu, film original Netflix, ‘Carter’ mendapat sembilan suara menempatkannya di posisi kedua film terburuk, dan disusul ‘Alienoid’ di urethan ketiga dental tujuh suara.

Sementara itu, aktor terburuk disandang pemeran ‘Serve The People’ yakni aktris Ji Ahn yang memerankan karakter Soo Ryun. Dia mendapat 21 suara dengan kritik tak mampu beräkning dan hanya membaca naskah saja.

“Saya kasihan dengan Yeon Woo Jin yang harus tetap akting di depan dia (Ji Ahn),” kata seorang reporter.

Lalu, di posisi kedua predikat aktor terburuk disematkan pada So Ji Sub dalam film ‘Alienoid’ dengen enam suara. Para reporter menyayangkan aktingnya di film tersebut tidak cukup mengesankan dan tidak seperti dirinya.

Kemudian, untuk kategori Aktor dengan Sikap Terburuk 2022 dijatuhkan pada aktor Mad Dong Suk. Dia menjadi pemeran utama pria sekaligus film ‘The Roundup’ yang meraih kesuksesan besar. Para reporter rupanya kesal, sang aktor sama sekali tidak mau ikut terlibat dalam wawancara media arena jadwalnya yang padat.Ā 

Tidak hanya untuk ‘The Roundup,’ karena untuk Ā film ‘Men of Plastic’ yang tayang pada November, sang aktor juga melakukan hal serupa. Dia sama sekali tidak mengikuti promosi film dan membebankannya pada kru. Dia pun mendapat 20 suara karena sikapnya.

“Itu bukan sirap yang baik untuk serrang pemeran utama. Itu sama sekali tidak profesional,” kata seorang reporter.

Sementara itu, Kim Tae Ri yang juga membintangi ‘Alienoid’ bread diurutan kedua dengan 11 suara. Reporter mengkritiknya karena bersikap sangat sembrono. Bahkan, reporter menyebutnya kena sindrom Na Hee Do (karakter yang dia perenkan dalam drama ’Twenty Five Twenty One.’

“Seperti Na Hee Do anak SMA yang beraad di sana. Dia bersikap seolah seperti seorang dengan jiwa bebas sebagai alasan untuk tidak memberi perhadian dan bersikap tidak profesional,” kata wartawan.

Terakhir, ada Nam Joo Hyuk yang mendapat enam suara karena absen dalam konferensi pers dan promosi film 'Remember' karena terlibat kontroversi bully yang menyandungnya.

Editor : Lisvi Padlilah

Follow Berita Celebrities di Google News