Mengenal 3 Anak Michael Jackson, Mampukah Mereka Meneruskan Jejak sang Ayah?

Putri Rahmawati
Rabu 03 November 2021 17:12 WIB
Mengenal 3 Anak Michael Jackson, Mampukah Mereka Meneruskan Jejak sang Ayah?
Putra-putri Michael Jackson: Prince Jackson, Bigi Jackson dan Paris Jackson. (Foto: Daily Express)

JAKARTA, celebrities.id - Michael Jackson merupakan salah satu musisi legendaris dengan lagu dan tariannya yang ikonik. Michael Jackson meninggal pada 2009 di usia 50 tahun.

Michael Jackson meninggalkan tiga orang anak yang masih kecil. Mereka harus mengalami cobaan berat kala itu.

Kini, anak-anak Michael Jackson sudah tumbuh dewasa meskipun harus melewati liku kehidupan. Bahkan ada yang sempat kecanduan narkoba di usia yang terbilang belia.

Anak tertua dari Michael bernama Prince Jackson berusia 24 tahun. Sementara putrinya yang bernama Paris Jackson berusia 23 tahun dan putra bungsunya Bigi Jackson atau sering dikenal sebagai Blanket baru berusia 19 tahun. 

Michael Jackson mendapatkan dua anak tertuanya, Prince dan Paris, bersama dengan istri keduanya Debbie Rowe. Michael membesarkan ketiga anaknya sendiri bersama dengan para perawat di Neverland Rach. 

Ketiga anak michael jackson kini memilih untuk menempuh jalan hidup berbeda dari sang ayah. Salah satu dari mereka ada yang lebih memilih untuk menjauh dari sorotan publik dan yang lain memilih untuk tetap menempuh jalan seperti Michael Jackson. 

Michael Joseph ‘Prince’ Jackson Jr

Anak tertua Michael Jackson lahir pada 13 Februari 1997 dengan nama panggilan Prince. Prince Jackson sering kali muncul di berbagai acara televisi, bahkan dia memiliki cita-cita sebagai presenter. Tidak hanya itu, Prince juga pernah membintangi iklan sebagai tamu pada acara hiburan malam. 

Mendiang Michael Jackson meninggalkan 3 orang anak. (Foto: Hindustan Times)
Mendiang Michael Jackson meninggalkan 3 orang anak. (Foto: Hindustan Times)

Pada 2010, Prince dan adiknya Paris menghadiri Grammy Awards 2010 untuk menerima penghargaan atas prestasi ayah mereka, Michael Jackson. Setelah menghadiri acara tersebut, Prince mengatakan ‘aku tidak mendapatkan gen ini’ dan memutuskan untuk belajar bisnis, hingga pada 2019 Prince lulus dari Universitas Loyola Marymount. 

 

1
/
3