Mengenal 3 Pemain Original Series Menggapai Ikatan Cinta, Ada yang Datangi Lokasi Syuting

Novie Fauziah
Jumat 16 September 2022 18:52 WIB
Mengenal 3 Pemain Original Series Menggapai Ikatan Cinta, Ada yang Datangi Lokasi Syuting
Ketiga pemain serial Menggapai Ikatan Cinta; Bella Graceva, Salsa Billa dan Yudha Keling hadir menyambut para fans. (Foto: celebrities.id/Novie)

JAKARTA, celebrities.id - Meet and greet Menggapai Ikatan Cinta berlangsung meriah. Ketiga pemain serial tersebut Bella Graceva, Salsa Billa dan Yudha Keling hadir menyambut para fans yang begitu antusias.

Bella mengatakan, di original series Vision plus ini dirinya berperan sebagai Diva yang sangat mengagumi sosok Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. Di mana tayangan tersebut, merupakan salah satu judul yang sangat fenomenal.

Dalam series tersebut, saking fanatiknya Diva terhadap Ikatan Cinta, dia rela mendalami karakter tersebut dengan mendatangi langsung lokasi syuting sinetron itu.

"Aku benar-benar datang ke lokasi syuting Ikatan Cinta. Ngerasain rasanya jadi fans, rela panas-panasan," katanya di Meet & Greet Original Series "Menggapai Ikatan Cinta bersama MIGO, di bilangan Jakarta Selatan, Jumat (16/09/2022).

Sementaara itu, Salsa mengatakan, bahwa selama proses syuting original series Menggapai Ikatan Cinta ini memberikan hal baru. Termasuk suasana kekeluargaan antar pemain dan juga kru, sangat terasa ketika berada di belakang layar.

"Pokoknya seru, di belakang layar itu kita kayak kekeluargaan," ujarnya.

Series ini juga menghadirkan berbagai konflik di dalamnya. Tak hanya sekadar kisah anak muda, tapi ada pesan moral serta unsur komedi yang akan membuat para penonton dibuat tertawa saat menyaksikannya.

Untuk urusan komedi, dalam series ini Yudha dan Neneng bekerja sama untuk membangun kemistri. Agar suasananya tetap hidup, sekaligus menghibur pemirsa Vision Plus dan MIGO.

"Saya sama Nurul (Neneng), jadi bagian komedinya di series ini. Jadi tetap tektokan untuk unsur komedinya," kata Yudha.

 

1
/
2